Anda belum login :: 23 Apr 2024 08:52 WIB
Detail
ArtikelThe Potential Customer Duration/Visit Characteristic Based on Traffic Source in a Service Provider Web Site  
Oleh: Prasetio, Adhi ; Hatammimi, Jurry
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 11 no. 1 (2013), page 44-48.
Topik: penyedia layanan; pencarian langsung; pengunjung
Fulltext: 524_Pas.pdf (51.92KB)
Isi artikelTujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan pakan terdapat perbedaan durasi/kunjungan yang signifikan antara pelanggan potensial yang berasal dari pengunjung pencarian langsung (direct), pengunjung traffic, dan pengunung referral (rujukan) pada situs web dari penyedia layanan. Data sampel dikumpulkan dari google analytic yang kemudian dianalisis dengan menggunakan statistik deskriptif dan ANOVA. Hasilnya menunjukkan bahwa durasi/kunjungan yang berasal dari sumber pencarian referral menunjukkan nilai yang terendah; sumber pencarian langsung menunjukkan yang tertinggi dibandingkan dengan sumber pencarian traffic
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)