Anda belum login :: 29 Jan 2023 02:25 WIB
Detail
ArtikelModel Struktural Pengaruh Atribut Produk terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Produk Pond's  
Oleh: Dimyati, Mohamad
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 10 no. 1 (2012), page 107-118.
Topik: product atribute; customer satisfaction; customer loyalty; atribut produk; kepuasan pelanggan; loyalitas pelanggan
Fulltext: 107-118.pdf (187.54KB)
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: atribut produk pada kepuasan pelanggan, produk atribut terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dari penelitian ini adalah semua wanita yang membeli dan menggunakan produk Pond's di Kabupaten Jember. Ukuran sampel adalah 100 responden. Sebuah purposive sampling dengan alokasi proporsional digunakan untuk menentukan sampel tersebut. Instrumen utama dalam penelitian ini adalah kuesioner. Analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian ini adalah model persamaan struktural SEM dengan menggunakan Software AM OS Versi 5.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: atribut produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, atribut produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan Produk loyalitas pelanggan Pond's di Kabupaten Jember
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)