Anda belum login :: 09 Feb 2023 01:16 WIB
Detail
ArtikelFenomena Wardah  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 28 no. 18 (Aug. 2012), page 86-89.
Topik: Persaingan Bisnis; Manajemen Pemasaran; Bisnis Kosmetik
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.82
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMengusung label kosmetik "halal" awalnya membuat ruang gerak Wardah sangat terbatas. Namun degnan terobosan pemasaran yang konsisten dan terintegrasi, kini Wardah tumbuh menjadi kosmetik halal terbesar di dunia. Kiatnya? Liputan Asahi Shimbun Maret 2011 menyentak banyak kalangan. Wardah yang selama ini hanya dipandang sebelah mata tiba-tiba mendapat pujian dari media asing itu. Ia dinilai berhasil mengubah hambatannya sebagai produk sangat khusus (segmented) menjadi produk yang sangat kuat identitasnya. Sehingga, dalam tiga tahun terakhir performa istimewa Wardah telah membuat pemain di industri kosmetik Tanah Air terjaga dari mimpi indahnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)