Anda belum login :: 26 Jun 2024 04:32 WIB
Detail
ArtikelPerancangan Permainan Sudoku Menggunakan Prolog  
Oleh: WINDRASWARI, MONICA NORAESTI ; Kartawidjaja, Maria Angela
Jenis: Article from Proceeding
Dalam koleksi: Prosiding Seminar Nasional Riset & Teknologi Terapan (Ritektra) "Peran Riset & Teknologi Terapan dalam Pengembangan Industri", Jakarta 7-8 Juli 2011 : Fakultas Teknik Elektro, page 113-122.
Topik: Permainan; Prolog; Sudoku
Fulltext: TE-026 Maria A 113-123.pdf (323.71KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (BSD)
    • Nomor Panggil: 607.2598 PRO
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Isi artikelSeiring dengan perkembangan teknologi, fungsi komputer juga mengalami perkembangan, salah satunya adalah untuk menjalankan aplikasi permainan. Saat ini permainan sangat beragam dan populer. Pemain dapat memilih aplikasi permainan berdasarkan kriteria yang diinginkan, misalnya petualangan, strategi, dan lain-lain. Salah satu permainan yang populer adalah Sudoku. Sudoku termasuk kelompok permainan strategi yang terdiri dari n x n kotak dan memiliki aturan tertentu. Artikel ini berkaitan dengan perancangan dan pembuatan permainan Sudoku dengan bidang permainan serta tingkat kesulitan yang berbeda-beda menggunakan bahasa pemrograman Prolog. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa permainan Sudoku ini dapat direalisasikan dengan baik sesuai perancangan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)