Anda belum login :: 20 Mar 2023 17:20 WIB
Detail
ArtikelCommunication War for Funding  
Oleh: Anita, Meity
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXV no. 293 (2003), page 48-49.
Topik: Iklan; Media Komunikasi; Industri Perbankan; Produk; Service
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.17
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPerang iklan untuk menghimpun dana makin seru. Belum ada industri lain di Indonesia yang mampu memberi hadiah sehebat perbankan kita. Benarkah bahwa memberi hadiah besar berarti bonafiditas suatu bank lebih tinggi? Filosofi dasarnya, iklan adalah suatu informasi yang ingin disampaikan. Supaya menarik, cara penyampaiannya dibuat sekreatif mungkin dan kita sebut iklan. Industri iklan tidak akan mati selama produk dan service masih ada di dunia ini. Selama masih ada persaingan, periklanan akan tetap hidup.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)