Anda belum login :: 16 Mar 2025 23:07 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Phone Banking  
Oleh: Sisyanto ; Imanuel, Richard ; Sulistyo A., Eko ; Abdurachman, Edi
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Piranti Warta vol. 9 no. 3 (Aug. 2006), page 253-265.
Topik: Phone Banking; Kepuasan Pengguna; Perbankan; Customer Relationship Management (CRM)
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J118
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTujuan penelitian adalah membuktikan apakah ada hubungan antara lima karakteristik utama phone banking (kecepatan, ketersediaan, kenyamanan, fitur, dan keamanan) dengan kepuasan pengguna beserta tingkat korelasinya. Penelitian juga bertujuan memberikan rekomendasi terhadap karakteristik yang seharusnya dimiliki oleh phone banking dari sudut pandang pengguna. Hasil pengujian hipotesis yang dilakukan, yaitu dari lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna phone banking, hanya kecepatan, ketersediaan, dan keamanan yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna phone banking sedangkan kenyamanan dan fitur tidak berpengaruh secara signifikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)