Anda belum login :: 16 Mar 2025 23:07 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Phone Banking
Oleh:
Sisyanto
;
Imanuel, Richard
;
Sulistyo A., Eko
;
Abdurachman, Edi
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Jurnal Piranti Warta vol. 9 no. 3 (Aug. 2006)
,
page 253-265.
Topik:
Phone Banking
;
Kepuasan Pengguna
;
Perbankan
;
Customer Relationship Management (CRM)
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J118
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Tujuan penelitian adalah membuktikan apakah ada hubungan antara lima karakteristik utama phone banking (kecepatan, ketersediaan, kenyamanan, fitur, dan keamanan) dengan kepuasan pengguna beserta tingkat korelasinya. Penelitian juga bertujuan memberikan rekomendasi terhadap karakteristik yang seharusnya dimiliki oleh phone banking dari sudut pandang pengguna. Hasil pengujian hipotesis yang dilakukan, yaitu dari lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna phone banking, hanya kecepatan, ketersediaan, dan keamanan yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengguna phone banking sedangkan kenyamanan dan fitur tidak berpengaruh secara signifikan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)