Anda belum login :: 07 Oct 2024 18:50 WIB
Detail
ArtikelMenentukan Strategi Pemasaran  
Oleh: Wacana Mitra
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 162 (2009), page 8.
Topik: Strategi Pemasaran; Perusahaan; Produk
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.7
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelStrategi pemasatan adalah jantung dari rencana pemasaran. Rencana pemasaran yang baik, akan menjelaskan bagian pasar manakah yyang dikehendaki oleh suatu perusahaan. bagian ini dapat bervariasi, dan memerlukan strategi yang berbeda untuk setiap lapisan pasar. Orang yang terlibat dalam pemasaran, produk, dan lokasi tempat usaha, adalah komponen penting yang tidak bisa dipisahkan dalam rangka mencapai keberhasilan strategi pemasaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)