Anda belum login :: 07 Oct 2024 17:51 WIB
Detail
ArtikelMetode Balas Jasa untuk Salesman  
Oleh: Wacana Mitra
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 162 (2009), page 9.
Topik: Salesman; Perusahaan; Balas Jasa; Penjualan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.7
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi masa lalu, perusahaan umunya banyak yang memberikan balas jasa pada tenaga penjualnya (sales dalam bentuk gaji biasa, seperti yang berlaku utnuk karyawan bidang lain. Dengan sistem ini, perusahaan bisa lebih mudah mengarahkan para sales, termasuk menentukan jadwal kunjungan pada pelanggan. Dari sisi pembukuan, perhitungannya pun akan lebih mudah karena masuk dalam biaya tetap.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.421875 second(s)