Anda belum login :: 07 Oct 2024 18:35 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Menghargai Jasa Salesman
Oleh:
Wacana Mitra
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 162 (2009)
,
page 7.
Topik:
Salesman
;
Perusahaan
;
Sistem Balas Jasa
;
Insentif
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.7
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Tenaga penjual yang sekarang ini lazim disebut salesman, menjalankan tugas yang berat. Mereka bukan saja harus menjual produk sebanyak-banyaknya, tetapi juga bersikap sebagai wakil perusahaan di mata konsumen. Sales yang berperilaku buruk, niscaya bakal mencoreng sitra perusahaan dan sebaliknya. Karena tugasnya yang berat itu, memang tidak mudah untuk mendapatkan tenaga sales yang handal. Mengingat perannya yang sangat besar dalam pemasaran, cara menghargai sales tidak cukup hanya dengan gaji seperti karyawan biasa.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.625 second(s)