Anda belum login :: 07 Oct 2024 18:32 WIB
Detail
ArtikelPengetahuan Produk Mutlak bagi Tenaga Penjual  
Oleh: Wacana Mitra
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 162 (2009), page 5.
Topik: Penjualan (Sales); Pemasaran (Marketing); Konsumen; Produk
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.7
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBerbicara mengenai penjualan (sales) senantiasa bertitik tolak dari produk. Karena konsep penjualan, memang berbeda dengan konsep pemasaran (marketing). Secara teori, konsep pemasaran bertitik tolak dari kebutuhan pasar sasaran yang ditemukan melalui identifikasi kebutuhan. Hal yang sering menjadi penyebab kegagalan dari penjualan aktif, adalah rendahnya pengetahuan atau pemahaman para sales tentang produk yang dijualnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.3125 second(s)