Anda belum login :: 07 Oct 2024 19:15 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Menentukan Calon Konsumen dalam Strategi Penjualan Aktif
Oleh:
Wacana Mitra
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 162 (2009)
,
page 4.
Topik:
Pengusaha
;
Penjualan Aktif
;
Konsumen
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW18.7
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Istilah "menjemput bola" meskipun sudah terdengar klasik, ternyata belakangan ini banyak digunakan oleh pengusaha, untuk menjual produknya. Pengusaha kecil menengah pun tak mau ketinggalan. Di tengah-tengah persaingan yang ketat, strategi penjualan aktif, istilah lain, penjualan langsung itu memang terbukti efektif. Lihat, sukses pengusaha donat kelas UKM, terutama di seputar Jakarta. Dengan mengerahkan pasukan sales, mereka berhasil menerobos celah pasar yang nyaris tak bisa dijangkau oleh sistem penjualan pasif.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)