Anda belum login :: 07 Oct 2024 19:15 WIB
Detail
ArtikelMenentukan Calon Konsumen dalam Strategi Penjualan Aktif  
Oleh: Wacana Mitra
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 9 no. 162 (2009), page 4.
Topik: Pengusaha; Penjualan Aktif; Konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.7
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelIstilah "menjemput bola" meskipun sudah terdengar klasik, ternyata belakangan ini banyak digunakan oleh pengusaha, untuk menjual produknya. Pengusaha kecil menengah pun tak mau ketinggalan. Di tengah-tengah persaingan yang ketat, strategi penjualan aktif, istilah lain, penjualan langsung itu memang terbukti efektif. Lihat, sukses pengusaha donat kelas UKM, terutama di seputar Jakarta. Dengan mengerahkan pasukan sales, mereka berhasil menerobos celah pasar yang nyaris tak bisa dijangkau oleh sistem penjualan pasif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)