Anda belum login :: 12 Sep 2024 09:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 9 no. 3 (2011)
Bibliografi
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1693-5241
Year::
2011
Penerbit:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Aplikasi Manajemen
]
Artikel dalam koleksi ini
Peran Karakteristik Individu sebagai Moderator dan Pemasaran Relasional sebagai Mediator Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Jawa Timur)
Effort to Improve Work Motivation at State Owned Corporations Based on Leadership Style, Human Resources Training and Promotion Policies
, halaman 743-751
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Organisasi Koperasi: Orientasi Pasar sebagai Variabel Intervening (Studi pada Koperasi Primer di kota Palu, Sulawesi Tengah)
, halaman 752-761
Strategi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah di Kota Malang (Studi pada Retribusi Sampah dan Layanan Kebersihan
, halaman 762-774
Analisis Kinerja Non Finansial Internet Banking Ditinjau dari Perspektif Pelanggan
, halaman 775-784
Pengaruh Mekanisme Corporate Governance terhadap Innate Accruals Quality dan Discretionary Accruals Quality
, halaman 785-797
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan, dan Loyalitas terhadap Niat Berperilaku Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jayapura
, halaman 798-808
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Daerah Pemekaran di Provinsi Papua
, halaman 809-817
Implikasi Praktek Total Quality Management (TQM) terhadap Daya Saing, Kepuasan Konsumen, dan Kinerja Bisnis pada Perusahaan Manufaktur di Kota Makassar
, halaman 818-825
Determinan Struktur Modal Inovasi dan Nilai Perusahaan (Studi pada Industri Manufaktur di Bursa Efek Indonesia)
, halaman 826-839
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Motivasi, Burnout terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan
, halaman 840-851
Manajerialisasi Dana Pihak Ketiga terhadap Peningkatan Laba Operasional Pada PT (Persero) Bank Jabar Syariah Bandung
, halaman 852-860
Pengaruh Physical Support dan Contact Personel terhadap Citra (Image) dan Kepercayaan Pasien pada Rumah Sakit Umum Tuban
, halaman 861-874
Pengaruh Diskonfirmasi dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan, Kepercayaan, Komitmen, dan Loyalitas Nasabah (Studi pada Nasabah Asuransi AJB Bumiputera 1912 di Provinsi Sulawesi Tenggara)
, halaman 875-889
Analisis Biaya Keagenan dan Perataan Penghasilan
, halaman 890-900
Kinerja Perusahaan Terkait dengan Teknologi Informasi, Lingkungan dan Kompetensi
, halaman 901-909
Hubungan Rasio Camel dengan Return Saham pada Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia
, halaman 910-918
Pengaruh Lingkungan Eksternal Individu dan Mutu Layanan Pendidikan terhadap Keputusan Pemilihan Perguruan Tinggi di Kota Makassar
, halaman 919-930
Peran Budaya Banjar dalam Meningkatkan Kinerja dan Keunggulan Bersaing melalui Kewirausahaan Islami dan Strategi (Studi pada Industri Kecil Menengah Batu Mulia/Permata di Martapura Kalimantan Selatan)
, halaman 931-942
Pengaruh Faktor Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengembangan Jasa Layanan Non Finansial Program Business Development Service (BDS) terhadap Kinerja Pengelola Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe
, halaman 943-952
Peran Karakteristik Individu sebagai Moderator dan Pemasaran Relasional sebagai Mediator Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Jawa Timur)
, halaman 953-961
Faktor-faktor yang Berpengaruh pada Kesetiaan Nasabah Lembaga Kredit Mikro Bank Perkreditan Rakyat, Koperasi Simpan Pinjam dan Yayasan di Kabupaten Malang
, halaman 962-969
Analisis Pengaruh Gender, Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Produktivitas Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Sidoarjo
, halaman 970-979
Analisis Peranan Kepemimpinan VVC Plus dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Pegawai
, halaman 980-989
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Batu
, halaman 990-999
Pengaruh Iklim Organisasi terhadap Kepuasan Kerja (Studi tentang Pengaruh Iklim Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Puskesmas Turen di Malang)
, halaman 1000-1010
Pengaruh Ragam Kecerdasan dan Motivasi terhadap Kinerja Guru Sekolah Menengah Atas (Studi Deskriptif tentang Guru SMAN pada Dinas Pendidikan Kota Jayapura-Papua)
, halaman 1011-1029
Pengaruh Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan serta Pengembangan Karyawan terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan pada Perusahaan Ritel di Sulawesi Selatan
, halaman 1030-1041
Pengaruh Pendidikan, Pelatihan dan Disiplin Kerja terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara
, halaman 1042-1049
Pengaruh Lokasi Usaha, Karakteristik Bisnis terhadap Strategi Bisnis dan Kinerja Usaha Industri Kecil di Sulawesi Utara
, halaman 1050-1060
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Orang Tua Siswa terhadap Layanan Pendidikan di Sekolah (Studi pada Sekolah Unggulan di Kabupaten Jombang)
, halaman 1061-1074
Implementasi Basel I terhadap Tata Kelola Permodalan dan Risiko Kredit Perbankan di Indonesia
, halaman 1075-1082
Hubungan Nilai-Nilai Pribadi Pengusaha, Strategi Bisnis terhadap Kinerja Pengrajin Sasirangan di Banjarmasin
, halaman 1083-1089
Pengaruh Faktor Kompetensi Individu dan Manajemen Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Keuangan Daerah di Provinsi Sulawesi Utara
, halaman 1090-1099
Strategi Pemasaran Harian Bisnis Indonesia pada Perwakilan Makassar
, halaman 1100-1107
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.140625 second(s)