Anda belum login :: 17 Sep 2024 18:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Industrial Engineering Conference on Telecommunication 2010 "Membangun Kekuatan Industri di Indonesia pada Era Pasar Bebas (ACFTA / WTO)", Bandung Juni 2010
Bibliografi
Author:
[s.n]
Topik:
Telecommunication
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Industrial Engineering Faculty Telkom Institute of Technology
Tempat Terbit:
Bandung
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Proceeding
Fulltext:
PROCEEDING INDECT 2010.pdf_IT TELKOM BANDUNG.pdf
(8.47MB;
9 download
)
Artikel dalam koleksi ini
Perancangan Sistem Informasi Pengelolaan dan Monitoring Proyek Pemerintahan Berbasis Spasial untuk Meningkatkan Efektifitas Monitoring di Surakarta
, halaman 1-6
Electronic Documents Management System Berbasis Web (Studi Kasus :Fakultas Rekayasa Industri IT Telkom)
, halaman 7-11
Model Konseptual Pengembangan Sistem Informasi Pemasaran berbasis GIS (Geografic Information System) dalam Penentuan Lokasi Bisnis yang Potensial Berdasarkan Segmen Pasar
, halaman 12-16
Evaluasi Keefektifan Pengambilan Keputusan dalam Lelang Pengadaan Peralatan Laboratorium
, halaman 17-19
Model Konseptual Perancangan Sistem Informasi Geografis Kerusakan Jalan di Kota Bandung
, halaman 20-25
Desain Basis Data untuk Sistem Informasi Manajemen Persediaan dengan Metode Permodelan dan Desain Berorientasi Objek (Studi Kasus di Beberapa Usaha Perdagangan Kecil)
, halaman 26-32
Model Konseptual Perancangan Sistem Informasi Geografis Daerah Aliran Sungai Cikapundung, Jawa Barat
, halaman 33-38
Model Konseptual Evaluasi Penerapan Knowledge Management System Berdasarkan Perspektif Sosio-Teknikal
, halaman 39-43
Perancangan Perangkat Keras Auto Parking Mobile Robot Berbasis Mikrokontroler AVR ATMega8535
, halaman 44-48
Perancangan Sistem Informasi Logistik (Studi Kasus : Sentosa Poultry Shop)
, halaman 49-53
Pengembangan Sistem Informasi Project Cost Management sebagai Alat Ukur Kinerja Proyek
, halaman 54-59
Pewarnaan-f pada Hasil Operasi Korona Graf Lingkaran Terhadap Komplemen Lengkap dan Lintasan
, halaman 60-63
BLITZ QFD : Untuk Pengembangan Produk dalam Waktu Singkat
, halaman 64-66
Quality Control Terhadap Proses Produksi Celana Jeans di PT.Indah Subur Sejati Dengan Metode Stastical Process Control (SPC)
, halaman 67-71
Analisis Manajemen Pengetahuan Pada Perusahaan Jasa Telekomunikasi
, halaman 72-75
Usulan Peningkatan Komitmen Karyawan pada Pelayanan Pelanggan di PT. Telkom Indonesia, Tbk. Divisi Regional II Jakarta
, halaman 76-80
Analisis Kinerja Keuangan Koperasi Unit Desa (KUD)
, halaman 81-85
Usulan Perbaikan Layanan Penanganan Klaim Pelanggan Speedy Dengan Metode Lean Six Sigma di Customer Care PT. Telkom Kandatel Bandung
, halaman 86-92
Dekomposisi Nilai Singular dan Fast Fourier Transform Pada Pengurangan Noise Pada Citra Digital
, halaman 93-96
Merancang dan Mengevaluasi Penerapan Sistem ISO 9001:2008 di Fakultas Teknik Atma Jaya Pada Kelompok Proses Ujian, Perkuliahan, Kurikulum dan Kerja Praktek dan Skripsi
, halaman 97-101
Peningkatan Kualitas Pelayanan Pendidikan Perguruan Tinggi dengan Menggunakan Metode Gabungan Servqual, Kano Model dan QFD (Studi Kasus Program Studi Teknik Industri UNDIP)
, halaman 102-107
The role of Art, Spiritual, Science, Engineering and Technology (ASSET) for Improving the Quality of Human Resources (IQHR)
, halaman 108-111
Perbaikan Kualitas Layanan KlikBCA Berdasarkan Kriteria E-Banking SQ
, halaman 112-117
Analisis Kinerja dan Hasil Implementasi Sistem ERP pada PT. XYZ dengan Metode Oliver Wight ABCD Checklist dan Balance Scorecard
, halaman 118-123
Perancangan Sistem Pengukuran Kinerja Perusahaan Dengan Metode Balanced Scorecard (BSC) di PT. Adi Satria Abadi Yogyakarta
, halaman 124-129
Suatu Tinjauan Prosedur Operasi Proses Produksi Produk Coran Besi Kelabu: Case Study pada CV. XYZ di Jawa Timur
, halaman 130-132
Penerapan Modularization Dan Life Cycle Design Dalam Industri Manufaktur
, halaman 133-139
Penghematan Biaya Material Handling dengan Melakukan Rekayasa Tata Letak Pabrik (Study Kasus di CV. Sinar Pantura)
, halaman 140-146
Analisis Standby System Menggunakan Continous Time Markov Chain (CTMC) Untuk Menentukan Interval Perawatan Peralatan
, halaman 147-151
Perencanaan Kebutuhan Bahan Baku Menggunakan Metode Dynamic Lot Sizing Di PT ALIGA International Pratama Dengan Dilengkapi Aplikasi Sistem Informasi
, halaman 152-155
Analisis Metode Z Score untuk Memprediksi Kebangkrutan Industri Baja di Bei
, halaman 156-160
Penerapan Metode Heuristik dan Linier Programming untuk Meminimumkan Biaya Transportasi pada Distribusi Transformator di PT. XYZ
, halaman 161-164
Analisa Pemilihan Penyedia Jasa Konsultasi Konstruksi dengan Metode Promethee (Studi Kasus di Pemerintah Kota “X”)
, halaman 165-169
Peran Penting Pelayaran pada Rantai Pasok Global
, halaman 170-175
Role of Market Behavior Understanding in Technological Innovation of Product (Case Study : Indonesia Telecommunication Industry)
, halaman 176-178
Analisis dan Perbaikan Kualitas Layanan Speedy dengan Metode Six Sigma (Studi kasus : PT. Telkom Kandatel Tangerang)
, halaman 179-184
Perancangan Sistem Informasi Aplikasi untuk Pemerintahan Tingkat Desa di Desa dan Kelurahan
, halaman 185-187
Rancangan Balanced Scorecard (BSC) Dalam Penilaian Kinerja Badan Usaha Berbentuk Rumah Sakit
, halaman 188-193
Evaluasi Perbaikan Sistem Produksi Plat Baja Dengan Pendekatan Lean Manufacturing
, halaman 194-198
Indikasi Posisi Mind Share terhadap Performansi Produk Cellular Handphone
, halaman 199-204
Intensi untuk Mengadopsi Layanan Duit Pos Multiguna di Kota Bandung Berdasarkan Attitudinal, Normative dan Control Construct
, halaman 205-209
Data Mining for Scholarship Award Using k-Nearest Neighbor
, halaman 210-213
Usulan Perawatan Mesin Produksi Berdasarkan Metode Lean Total Productive Maintenance Pada PT. Indomobil Suzuki International
, halaman 214-220
Pengukuran dan Evaluasi Proses Knowledge Transfer di Laboratoria Departemen Teknik Industri Institut Teknologi Telkom
, halaman 221-225
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Switching Cost, Perilaku Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus : Pelanggan GSM Kota Padang)
, halaman 226-230
Analisis Pengaruh Switching Cost Sebagai Variabel Moderasi Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus : Pelanggan GSM Kota Padang)
, halaman 231-235
Edit Artikel
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)