Anda belum login :: 17 Sep 2024 18:27 WIB
Detail
BukuIndustrial Engineering Conference on Telecommunication 2010 "Membangun Kekuatan Industri di Indonesia pada Era Pasar Bebas (ACFTA / WTO)", Bandung Juni 2010
Bibliografi
Author: [s.n]
Topik: Telecommunication
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Industrial Engineering Faculty Telkom Institute of Technology     Tempat Terbit: Bandung    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Proceeding
Fulltext: PROCEEDING INDECT 2010.pdf_IT TELKOM BANDUNG.pdf (8.47MB; 9 download)
Artikel dalam koleksi ini
  1. Perancangan Sistem Informasi Pengelolaan dan Monitoring Proyek Pemerintahan Berbasis Spasial untuk Meningkatkan Efektifitas Monitoring di Surakarta, halaman 1-6
  2. Electronic Documents Management System Berbasis Web (Studi Kasus :Fakultas Rekayasa Industri IT Telkom), halaman 7-11
  3. Model Konseptual Pengembangan Sistem Informasi Pemasaran berbasis GIS (Geografic Information System) dalam Penentuan Lokasi Bisnis yang Potensial Berdasarkan Segmen Pasar, halaman 12-16
  4. Evaluasi Keefektifan Pengambilan Keputusan dalam Lelang Pengadaan Peralatan Laboratorium, halaman 17-19
  5. Model Konseptual Perancangan Sistem Informasi Geografis Kerusakan Jalan di Kota Bandung, halaman 20-25
  6. Desain Basis Data untuk Sistem Informasi Manajemen Persediaan dengan Metode Permodelan dan Desain Berorientasi Objek (Studi Kasus di Beberapa Usaha Perdagangan Kecil), halaman 26-32
  7. Model Konseptual Perancangan Sistem Informasi Geografis Daerah Aliran Sungai Cikapundung, Jawa Barat, halaman 33-38
  8. Model Konseptual Evaluasi Penerapan Knowledge Management System Berdasarkan Perspektif Sosio-Teknikal, halaman 39-43
  9. Perancangan Perangkat Keras Auto Parking Mobile Robot Berbasis Mikrokontroler AVR ATMega8535, halaman 44-48
  10. Perancangan Sistem Informasi Logistik (Studi Kasus : Sentosa Poultry Shop), halaman 49-53
  11. Pengembangan Sistem Informasi Project Cost Management sebagai Alat Ukur Kinerja Proyek, halaman 54-59
  12. Pewarnaan-f pada Hasil Operasi Korona Graf Lingkaran Terhadap Komplemen Lengkap dan Lintasan, halaman 60-63
  13. BLITZ QFD : Untuk Pengembangan Produk dalam Waktu Singkat, halaman 64-66
  14. Quality Control Terhadap Proses Produksi Celana Jeans di PT.Indah Subur Sejati Dengan Metode Stastical Process Control (SPC), halaman 67-71
  15. Analisis Manajemen Pengetahuan Pada Perusahaan Jasa Telekomunikasi, halaman 72-75
  16. Usulan Peningkatan Komitmen Karyawan pada Pelayanan Pelanggan di PT. Telkom Indonesia, Tbk. Divisi Regional II Jakarta, halaman 76-80
  17. Analisis Kinerja Keuangan Koperasi Unit Desa (KUD), halaman 81-85
  18. Usulan Perbaikan Layanan Penanganan Klaim Pelanggan Speedy Dengan Metode Lean Six Sigma di Customer Care PT. Telkom Kandatel Bandung, halaman 86-92
  19. Dekomposisi Nilai Singular dan Fast Fourier Transform Pada Pengurangan Noise Pada Citra Digital, halaman 93-96
  20. Merancang dan Mengevaluasi Penerapan Sistem ISO 9001:2008 di Fakultas Teknik Atma Jaya Pada Kelompok Proses Ujian, Perkuliahan, Kurikulum dan Kerja Praktek dan Skripsi, halaman 97-101
  21. Peningkatan Kualitas Pelayanan Pendidikan Perguruan Tinggi dengan Menggunakan Metode Gabungan Servqual, Kano Model dan QFD (Studi Kasus Program Studi Teknik Industri UNDIP), halaman 102-107
  22. The role of Art, Spiritual, Science, Engineering and Technology (ASSET) for Improving the Quality of Human Resources (IQHR), halaman 108-111
  23. Perbaikan Kualitas Layanan KlikBCA Berdasarkan Kriteria E-Banking SQ, halaman 112-117
  24. Analisis Kinerja dan Hasil Implementasi Sistem ERP pada PT. XYZ dengan Metode Oliver Wight ABCD Checklist dan Balance Scorecard, halaman 118-123
  25. Perancangan Sistem Pengukuran Kinerja Perusahaan Dengan Metode Balanced Scorecard (BSC) di PT. Adi Satria Abadi Yogyakarta, halaman 124-129
  26. Suatu Tinjauan Prosedur Operasi Proses Produksi Produk Coran Besi Kelabu: Case Study pada CV. XYZ di Jawa Timur, halaman 130-132
  27. Penerapan Modularization Dan Life Cycle Design Dalam Industri Manufaktur, halaman 133-139
  28. Penghematan Biaya Material Handling dengan Melakukan Rekayasa Tata Letak Pabrik (Study Kasus di CV. Sinar Pantura), halaman 140-146
  29. Analisis Standby System Menggunakan Continous Time Markov Chain (CTMC) Untuk Menentukan Interval Perawatan Peralatan, halaman 147-151
  30. Perencanaan Kebutuhan Bahan Baku Menggunakan Metode Dynamic Lot Sizing Di PT ALIGA International Pratama Dengan Dilengkapi Aplikasi Sistem Informasi, halaman 152-155
  31. Analisis Metode Z Score untuk Memprediksi Kebangkrutan Industri Baja di Bei, halaman 156-160
  32. Penerapan Metode Heuristik dan Linier Programming untuk Meminimumkan Biaya Transportasi pada Distribusi Transformator di PT. XYZ, halaman 161-164
  33. Analisa Pemilihan Penyedia Jasa Konsultasi Konstruksi dengan Metode Promethee (Studi Kasus di Pemerintah Kota “X”), halaman 165-169
  34. Peran Penting Pelayaran pada Rantai Pasok Global, halaman 170-175
  35. Role of Market Behavior Understanding in Technological Innovation of Product (Case Study : Indonesia Telecommunication Industry), halaman 176-178
  36. Analisis dan Perbaikan Kualitas Layanan Speedy dengan Metode Six Sigma (Studi kasus : PT. Telkom Kandatel Tangerang), halaman 179-184
  37. Perancangan Sistem Informasi Aplikasi untuk Pemerintahan Tingkat Desa di Desa dan Kelurahan, halaman 185-187
  38. Rancangan Balanced Scorecard (BSC) Dalam Penilaian Kinerja Badan Usaha Berbentuk Rumah Sakit, halaman 188-193
  39. Evaluasi Perbaikan Sistem Produksi Plat Baja Dengan Pendekatan Lean Manufacturing, halaman 194-198
  40. Indikasi Posisi Mind Share terhadap Performansi Produk Cellular Handphone, halaman 199-204
  41. Intensi untuk Mengadopsi Layanan Duit Pos Multiguna di Kota Bandung Berdasarkan Attitudinal, Normative dan Control Construct, halaman 205-209
  42. Data Mining for Scholarship Award Using k-Nearest Neighbor, halaman 210-213
  43. Usulan Perawatan Mesin Produksi Berdasarkan Metode Lean Total Productive Maintenance Pada PT. Indomobil Suzuki International, halaman 214-220
  44. Pengukuran dan Evaluasi Proses Knowledge Transfer di Laboratoria Departemen Teknik Industri Institut Teknologi Telkom, halaman 221-225
  45. Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Switching Cost, Perilaku Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus : Pelanggan GSM Kota Padang), halaman 226-230
  46. Analisis Pengaruh Switching Cost Sebagai Variabel Moderasi Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus : Pelanggan GSM Kota Padang), halaman 231-235

 Edit Artikel
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)