Anda belum login :: 12 Jun 2025 18:26 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
21
(
0.15625
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Emotional Branding Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyality Pelanggan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia (Bandara Soekarno Hatta Cengkareng - Banten)
Author:
SUSILO, ANGELA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Trust In A Brand Terhadap Brand Loyality Pembaca Free Magazine Juice Di Kota Jakarta Selatan
Author:
MIKO, ANDREY
;
Sungkowo, Alexius Bambang
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Perceived Quality & Brand Loyality Terhadap Merek Nissan (Studi kasus di Jakarta Selatan)
Author:
PUTRO, IRAWAN WICAKSONO SUBAGIO
;
Panjaitan, Yunia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Customer service : skills for success
Author:
Lucas, Robert W.
Edisi:
8th ed.
Penerbit:
New York:
McGraw-Hill
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Books - E-Book
Customer service: skills for success
Author:
Lucas, Robert W.
Edisi:
4th ed.
Penerbit:
Boston:
McGraw-Hill
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Books - Textbook
Evaluasi Kinerja Dengan Kerangka Balanced Scorecard Pada Foreign Exchange Trading Business Unit Bank "X" Cabang Surabaya
Author:
Maghviroh, Rovilla el.
Artikel dari
Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 8 no. 2 (Dec. 2005)
, page 77
Hubungan antara Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Universitas Bunda Mulia
Author:
Christin, Lelly
Artikel dari
Business & Management Journal Bunda Mulia vol. 5 no. 1 (Mar. 2009)
, page 51-64
Just good business: the strategic guide to aligning corporate responsibility and brand
Author:
McElhaney, Kellie A.
Penerbit:
London:
McGraw-Hill
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Books - Textbook
Kualitas Hubungan (Relationship Quality) Dalarn Jasa Penjualan : Pengaruh Hubungan Interpersonal Tenaga Penjualan Pada Perusahaan Asuransi Jiwa
Author:
Jasfar, Farida
Artikel dari
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen vol. 2 no. 3 (2002)
, page 18-30
Managers as Leaders
Author:
[s.n]
Penerbit:
Harvard Business School Publishing
Tahun terbit:
1991
Jenis:
Books
Membangun dan Mempertahankan Loyalitas Nasabah Bank Umum
Author:
Priambodo, Ervin Agung
Artikel dari
Manajemen Usahawan Indonesia vol. 35 no. 03 (2006)
, page 46
Mengatasi krisis manusia di perusahaan : solusi melalui pengembangan sikap mental
Author:
Poerwopoepio, F.X. Oerip S.
;
Utomo, T.A. Tatag
Penerbit:
Jakarta:
Grasindo
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Books - Textbook
Merek-Merek Terbaik Peraih IBBA 2014
Author:
Suryadi, Dede
Artikel dari
SWA vol. 30 no. 19 (Sep. 2014)
, page 052-081
Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Institusi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Universitas Muhammadiyah di Jawa Timur)
Author:
Qomariah, Nurul
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 10 no. 1 (2012)
, page 177-187
Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank Umum Syariah di Surabaya
Author:
Budiarti, Anindhyta
Artikel dari
Ekuitas: Jurnal Ekonomi dan Keuangan vol. 15 no. 02 (Jun. 2011)
, page 210-231
Pengaruh Penetapan Kemasan Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen: Studi Kasus Pada Perusahaan PD Nanjung Bogor
Author:
Sujana
Artikel dari
Ranggagading: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Manajemen vol. 4 no. 2 (Oct. 2004)
, page 91-96
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada PT Astra Internasional
Author:
Wibowo, Herry Arianto Lestari
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 7 no. 4 (2009)
, page 818-823
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyality: Studi Kasus Pada Hypermarket Giant Cabang Bintaro Sektor 2
Author:
[s.n]
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyality: Studi Kasus Pada Hypermarket Giant Cabang Bintaro Sektor 2
Author:
SADEWO, EDO RADITYO BANGUN
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pemustaka Di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Dengan Menggunakan Model ACSI
Author:
Sukwadi, Ronald
(Advisor);
Priska, Debora May
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.15625 second(s)