Anda belum login :: 10 Dec 2025 15:08 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
25
(
0.15625
detik)
Select all
Kirim
Download
Advertising worldwide : concepts, theories and practice of international, multinational and global advertising
Author:
Mooij, Marieke de
Edisi:
2nd ed
Penerbit:
New York:
Prentice-Hall
Tahun terbit:
1994
Jenis:
Books
ANALISIS PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS NUTRIGEN-ME (Studi Pada Akun @nutrigenme PT Bifarma Adiluhung – PT Kalbe Farma Tbk)
Author:
Siahaan, Naomi Johanna Clarissa
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Social Media Marketing Melalui Aplikasi Instagram Dalam membangun Brand Awareness Startup Duitin
Author:
Ndero, Odilia Putri Rana
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS STRATEGI DAN IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENDAPATKAN KONSUMEN DI SAAT PANDEMI COVID- 19 (STUDI PADA BRAND PASTELOVA)
Author:
Corinna, Salya Elva
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Dasar-dasar apresiasi program televisi : menjadikan televisi budaya rakyat
Author:
Hafmann, Ruedi
Penerbit:
Jakarta:
Grasindo
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Books
Dominant Variables And Its Impact to Promotion Policy : Case Study PT. Pikiran Rakyat
Author:
Subroto, Budiarto
;
Pujiyono, Jaka
Artikel dari
KELOLA Gadjah Mada University Business Review vol. VII no. 19 (1998)
, page 66-78
Family Planning Information, Education and Communication with Contaceptive Use
Author:
Winarni, Endah
;
Dawam, Muhammad
Artikel dari
Jurnal Kesehatan Masyarakat Nasional (KESMAS) vol. 11 no. 02 (Nov. 2016)
, page 94-102
Fungsi Politik Ruang Publik Pada Masa Orde Baru, Reformasi, Hingga Era Digital
Author:
Henriques, Embu
;
Dwifatma, Andina
Artikel dari
InterAct: Journal on Communication vol. 4 no. 01 (May 2015)
, page 1-11
Hubungan Penggunaan Media Display PUSINFO Dengan Sikap Karyawan Terhadap Kementrian Kehutanan
Author:
[s.n]
Artikel dari
Komunika: Majalah Ilmiah Komunikasi Dalam Pembangunan vol. 14 no. 1 (2011)
, page 11-22
Information, Education, Awareness: Pioneering International School (RSBI) Case in Indonesia
Author:
Kartikawangi, Dorien
Artikel dari
The Third Asian Conference on Education (ACE) 2011 : "Learning and Teaching in a Globalised World" (Osaka - Japan, October 27-30, 2011)
, page 516-526
International Journal of Cultural Studies
Penerbit:
SAGE Publications
Jenis:
Journal - ilmiah internasional
Komunikasi dalam Perubahan Sosial
Author:
Kusuma, Satria
Artikel dari
InterAct: Journal on Communication vol. 01 no. 01 (May 2012)
, page 42 - 54
Media Integration for Human Communication
Author:
Nakatsu, R.
Artikel dari
IEEE Signal Processing Magazine vol. 14 no. 4 (1997)
, page 36
Media now: understanding media, culture, and technology
Author:
Straubhaar, Joseph
;
LaRose, Robert
;
Davenport, Lucinda
Edisi:
11th ed.
Penerbit:
USA:
Cengage Learning
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Books - E-Book
Media, Culture & Society
Penerbit:
SAGE Publications
Jenis:
Journal - ilmiah internasional
Mediamorfosis : memahami media baru
Author:
Hadikusumo, Hartono
;
Fidler, Roger
Penerbit:
Bentang Budaya
Tahun terbit:
2003
Jenis:
Books
Reporting on ‘Monas Incident’ in the Mass Media Construction
Author:
Priyowidodo, Gatut
Artikel dari
Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 08 no. 02 (2010)
, page 131-142
Review: Dwayne R. Winseck and Robert M. Pike, Communication and Empire: Media, Markets and Globalization, 1860–1930. Durham, NC and London: Duke University Press, 2007. £14.99. 429 pp.
Author:
Robertson, Emma
Artikel dari
European Journal of Communication vol. 23 no. 4 (2010)
, page 530-532
Seni merayu massa
Author:
Nugroho, Garin
Penerbit:
Jakarta:
Penerbit Buku Kompas
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Books
The Contact Space: A Novel Framework for Intergroup Contact Research
Author:
Harwood, Jake
Artikel dari
Journal of Language and Social Psychology (Full Text) vol. 29 no. 2 (Jun. 2010)
, page 147-177
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.15625 second(s)