Anda belum login :: 18 Aug 2025 06:59 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
3
dari
3
(
0.046875
detik)
Select all
Kirim
Download
ANALISIS PENGARUH ATTITUDE TOWARDS ORGANIC FOOD, SUBJECTIVE NORMS & PERCEIVED PRICE TERHADAP ACTUAL PURCHASE BEHAVIOR PADA MAKANAN ORGANIK DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI: STUDI PADA KONSUMEN RESTORAN SALADSTOP!
Author:
Efendi
(Advisor);
Hadiputri, Maria Rosari
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Applying Theory of Perceived Risk and Technology Acceptance Model in the Online Shopping Channel (in World Academy of Science, Engineering and Technology 53)
Author:
Li, Yong-Hui
;
Huang, Jing-Wen
Penerbit:
Las Cruces:
World Academy of Science, Engineering and Technology (WASET)
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Consumers perception, purchase intention and actual purchase behavior of organic food products
Author:
Wee, Chiew Shi
;
Ariff, Mohd Shoki Bin Md.
;
Zakuan, Norhayati
;
Tajudin, Muhammad Naquib Mohd
Artikel dari
SIBR-Thammasat 2014 Conference on Interdisciplinary Business & Economics Research June 5th- 7th, 2014 di Emerald Hotel Bangkok
, page 1-20
Halaman
dari 1
Process time: 0.046875 second(s)