Anda belum login :: 10 Jul 2025 01:02 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
40
(
0.171875
detik)
Select all
Kirim
Download
The Impact of Experiential Marketing on Word of Mouth (Wom) with Customer Satisfaction as the Intervening Variable
Author:
Muhammad
;
Artanti, Yessy
Artikel dari
Jurnal Dinamika Manajemen vol. 7 no. 02 (2016)
, page 182-190
Analis Peran Brand Love Sebagai Faktor Mediasi Antara Hedonic Product, Self-Expressive Brand, Dan Brand Experience Dengan Positive Word Of Mouth Produk IPhone (Studi Kasus di iBox Mall Senayan City, Jakarta)
Author:
PUTRA, BILLY HANDIKA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA PURCHASE INTENTION PRODUK YOGURT HEAVENLY BLUSH DI APLIKASI TIK TOK
Author:
Novendo, Chan Alva
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN OREO X BLACKPINK MELALUI POPULARITAS K-POP BLACKPINK
Author:
'Marsha
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Celebrity Endorser, E- Wom, Dan Testimony Terhadap Purchase Intention Pada Produk Online Shop Classsicnbasics Di Media Instagram
Author:
Darmoyo, Syarief
(Advisor);
Hardian, Thomas Novriano
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis pengaruh country of origin, social e-wom, product features, dan foreign product knowledge terhadap purchase intention pada smartphone merek Oppo
Author:
Setyaningrum, Ari
;
Suyudono, Arsenio
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh E-Wom Social Media Terhadap Purchase Decision Konsumen SHU Uemura Indonesia Dengan Brand Image Dan Product Knowledge Sebagai Variabel Mediasi
Author:
LESMANA, STELLA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Purchase Intention Yang Dimoderasi Oleh Trust Pada Lazada Online Shop (Studi Kasus Di Foodcourt Plaza Semanggi, Jakarta)
Author:
GINTING, NICOLAS BERNARDI
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis pengaruh ewom brand image dan lifestyle terhadap purchase decision
Author:
ANDRIANTO, MARIO
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Terciptanya Wom Positif Yang Dimoderasi Oleh Product Involvement (Studi Kasus: CV. Speedy Printing)
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
HADMAWATI, REGINA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Online dan Country of Origin Effect terhadap Word of Mouth yang dimediasi oleh Kepuasan Pengguna pada situs Paseban.com
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
S, ADRIANUS KRISTOFORUS ELWIN
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Strategi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Pengaruhnya pada Terbentuknya Word-of-mouth di Perumahan Madani Group Jabodetabek
Author:
Irwanto, Agus
;
Rohman, Fatchur
;
Noermijati
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 11 no. 1 (2013)
, page 85-94
Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Perceived Risks, Trust, dan E-WOM Terhadap Online Purchase Decision Konsumen Zalora
Author:
Anindhita, Alayna
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Banyak Jalan Membeli WOM
Author:
Winasis, Kun Wahyu
;
Fathimah, Sumi
;
Triyadi, Bogi
;
Yozami, Agus
Artikel dari
Trust: Majalah Berita Ekonomi dan Bisnis vol. III no. 23 (2005)
, page 24-25
Harley-Davidson Kegiatan Komunitas Lahirkan WOM Marketing
Author:
Mohammad B.S., A.
;
Dewanda, Afiff M.
Artikel dari
SWA vol. 25 no. 5 (Mar. 2009)
, page 52
Impact of electronic word of mouth on purchase intention : mediating role of brand image and brand trust of tourist destinations and hospitality establishments in Egypt
Author:
Ezzat, Mohammed
;
Salam, Muhammad Abd El Monem Ebraheem Abd El
Penerbit:
Minia University
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Interrelasi eWoM, Trust, Perceived Risk dan Technology Acceptance Model pada Online Shopping (Studi pada Klikgaleri.com)
Author:
Christian
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Investigating the effects of perceived service quality, personnel and passenger interaction towards words of mouth with passenger satisfaction as the intervening variable on soekarno-hatta domestic airport
Author:
Meilani, Yohana F. Cahya Palupi
;
Bernato, Innocentius
Artikel dari
Proceeding IConEnt 2016 (International Conference on Entrepreneurship) : How Innovation could Improve the Performance and Productivity in Entrepreneurship?
, page 1-11
Iterrelasi Ewom Trust Perceived Risk Ban Technology Acceptance Model Pada Online Shopping (Studi Pada Klikgaleri.Com)
Author:
Christian
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Ketika Merek Menjadi Buah Bibir
Author:
Palupi, Dyah Hasto
Artikel dari
SWA vol. 27 no. 12 (Jun. 2011)
, page 66-69
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.171875 second(s)