Anda belum login :: 04 Sep 2025 13:05 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
12
dari
12
(
0.078125
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Kualitas Pelayanan Bank Internasional Indonesia Cabang M. T. Haryono, Jakarta
Author:
ROSALINA
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Elemen-Elemen Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada BANK CIMB NIAGA KCP ATMA JAYA
Author:
VIRGINIA, VANESSA IZKA
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Perpustakaan Pusat Unika Atma Jaya terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya)
Author:
HALIM, DENNY FIRMANTO
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Audit Manajemen atas Fungsi Customer Service pada Restoran Cepat Saji Kentucky Fried Chicken sebuah Studi Kasus atas Hubungan Assurance dan Tangibles Terhadap Kepuasan Konsumen
Author:
Nisriyanto
(Advisor);
Tanumihardja, Tommy N.
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Dimensi TERRA
Author:
[s.n]
Artikel dari
Excellent Customer Service (dalam pelatihan Program Pengembangan Eksekutif, 14-15 Sept 2011 PPM Manajemen)
, page
Evaluasi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Layanan Transportasi Online Menggunakan Metode SERVQUAL Dan Net Promoter Score (Studi Kasus: PT. Go)
Author:
Matwan, Christopher Jason
;
Triyanti, Vivi
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Increasing The Service Quality for Customer Satisfaction
Author:
GS, Achmad Daengs
;
Mahjudin
;
Hufron, Mashudah
Artikel dari
Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 15 no. 3 (Dec. 2012)
, page 423-442
Kualitas Pelayanan Jasa Pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Malang (Pendekatan Servqual)
Author:
Khouroh, Umu
;
Windhyastiti, Irany
Artikel dari
Jurnal Penelitian Universitas Merdeka Malang vol. XV no. 2 (2003)
, page 543
Market Reactions to Tangible And Intangible Information
Author:
Titman, Sheridan
;
Daniel, Kent
Artikel dari
The Journal of Finance (EBSCO) vol. 61 no. 4 (Agu. 2006)
, page 1605-1644
Pengaruh Kualitas Layanan Bagian " Service Center" terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Multi Data Pelembang
Author:
Riana
;
Tyra, Maria Josephine
Artikel dari
Jurnal Keuangan dan Bisnis vol. 9 no. 2 (Oct. 2011)
, page 054-071
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan yang Menggunakan Jasa Penerbangan
Author:
Manullang, Ida M
Artikel dari
Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 21 no. 74 (Jan. 2009)
, page 30-50
Student Satisfaction Of Service Quality Education In Jember
Author:
Qomariah, Nurul
Artikel dari
Journal of Business & Banking vol. 04 no. 02 (Nov. 2014)
, page 143-152
Halaman
dari 1
Process time: 0.078125 second(s)