Anda belum login :: 20 Oct 2025 15:26 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
14
dari
14
(
0.140625
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Kepuasan Pasien Bpjs Kesehatan Rawat Jalan Terhadap Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Menggunakan Dimensi Servqual, Six Sigma, Dan IPA (Studi Kasus : RUMAH SAKIT ST. CAROLUS JAKARTA)
Author:
KRISWULANDARI, ANASTASIA
;
Inderawati, M M Wahyuni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode SERVQUAL dan Pengaruhnya Terhadap Pencapaian Laba pada Restoran Sagoo Kitchen
Author:
SISWANDJAJA, GISELA MELDY
;
ISHAK THE
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG MUSEUM BANK INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI IPA DAN KANO
Author:
PUTRI
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN DAN PERAWATAN MOBIL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN USULAN PERBAIKAN DENGAN METODE SIX SIGMA (Studi Kasus: Bengkel AUTO 2000 Daan Mogot)
Author:
PRATAMA, DANNY
;
Widawati, Enny
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Elemen-Elemen Experiential Marketingdan Kualitas Jasa terhadap Kesetiaaan Konsumen yang dimediasi oleh Citra Merek dan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus:Jakarta Fair Kemayoran 2011)
Author:
MEILIANA, SALLY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Applying the refined kano’s model in kaohsiung rapid transit system service quality evaluation
Author:
Lai, Huei-Jiun
;
Wu, Hsin-Hung
Artikel dari
International Symposium of Quality Management (ISQM) - Thinking in Quality: The Change and the Unchanged in the Economic Turmoil (Taipei, 6-7 November 2009)
, page 1-10
Integrasi Servqual Dan Quality Function Deployment (QFD) Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus: Taksi X)
Author:
PUTRI, ANASTASIA ANDRIANI
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Kualitas Jasa Unit Pelaksana Teknis Pengujian Sertifikasi Mutu Barang-Lembaga Tembakau Jember
Author:
Setiadevi, Shinta
;
Fahmi, Idqan
;
Wibisono, Yossi
Artikel dari
Jurnal Manajemen & Agribisnis vol. 11 no. 03 (Nov. 2014)
, page 144-153
Penerapan Metode IPA dan PGCV untuk Menganalisa Kualitas Layanan PT Bank CIMB Niaga Berdasarkan Dimensi SERVQUAL (STUDI KASUS: PT CIMB Niaga Cabang Pasar Baru)
Author:
CIAFUDI, RIKKO HOWIN
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengukuran Kualitas Pelayanan dalam Pembelian Online dengan Menggunakan SERVQUAL dan Pendekatan Importance Satisfaction Analysis (Studi Kasus : KASKUS Online)
Author:
GHEA
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Service Quality Components in Hotel Industry
Author:
Awasthi, Ashwini K.
Artikel dari
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa vol. 2 no. 1 (Mar. 2006)
, page 23-40
Superqual: A tool to explore the initial expectations of PhD students and supervisors
Author:
Hair, Mario
Artikel dari
Active Learning in Higher Education vol. 7 no. 1 (Mar. 2006)
, page 9–23
The Main Factors Of Servqual Affecting Customers’ Satisfaction At Villa Giri Kembang, Cipanas: The Application Of Mixed Method Approach
Author:
FRANCISCA, CLARA
;
Laturiuw, Astuti Kusumawicitra
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Hospitality - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Toward a TQM Paradigm: Using SERVQUAL to Measure Library Service Quality
Author:
Chollett, Bill
;
Bair, Linda
;
Coleman, Vicki
;
Yi, Xiao
Artikel dari
College & Research Libraries vol. 58 no. 3 (May 1997)
, page 237
Halaman
dari 1
Process time: 0.140625 second(s)