Anda belum login :: 18 Apr 2025 12:48 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 7 dari 7 (0.0625 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuMengukur kepuasan pelanggan: panduan menciptakan pelayanan bermutu  
Author: Gerson, Richard F.
Penerbit: Jakarta: Penerbit PPM     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuProviding customer satisfaction (in Total Quality Management vol 9, NOS 4&5)  
Author: Gorst, Jonathan; Kanji, Gopal; Wallace, William
Edisi: Jul 1998     Penerbit: Abingdon: Carfax Publishing     Tahun terbit: 1998     Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 0.109375 second(s)