Anda belum login :: 23 Jul 2025 05:30 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
6
dari
6
(
0.09375
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Proses Layanan Pemesanan Pada Perusahaan Jasa Pengiriman Barang Dengan Metode Service Blueprint (Studi Kasus: PT. James Trans Logistic)
Author:
TUWO, BELLA GINA JOANE
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Pemasaran Asuransi Jiwa Unit Link PT. AXA Life Indonesia
Author:
Ekaputra, Stephanus
Artikel dari
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 2 no. 2 (Nov. 2007)
, page 156-179
Constructing performance appraisal criteria based on Spencer competencies in small-sized service companies (article of Proceeding of The 10th Asian Network for Quality (ANQ) Congress, Hong Kong, 31 July- 3 August 2012)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Ching-Chow, Yang
Penerbit:
Hong Kong:
The Asian Network for Quality (ANQ)
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar internasional
Hukum Keuangan Publik: an overview of the state institutions structure, the legal and regulatory environment in Indonesia under the 1945 constitution
Author:
Atmadja, Arifin P. Soeria
Penerbit:
Depok:
Lembaga Pengkajian Hukum International - Fakultas Hukum Universitas Indonesia
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Books - Textbook
Linear and Neural Dynamic Models: Shared Benefits Between the Industrial Customer and the ESCo From the Energy Services' Perspective
Author:
Frosini, Lucia
;
Anglani, Norma
Artikel dari
IEEE Transactions on Systems, Man, and Cybernetics: Part C Applications and Reviews vol. 36 no. 4 (Jul. 2006)
, page 524-529
The Service - Driven Service Company
Author:
Heskett, James L.
;
Schlesinger, Leonard A.
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 69 no. 5 (1991)
, page 71-81
Halaman
dari 1
Process time: 0.09375 second(s)