Anda belum login :: 03 Jul 2022 15:02 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 121 (0.3125 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuAsas-asas penelitian behavioral  
Author: Kerlinger, Fred N.; Simatupang, Landung R. (Translator)
Edisi: 3rd ed     Penerbit: Gadjah Mada University Press     Tahun terbit: 2000     Jenis: Books
BukuBasic marketing research  
Author: Churchill, Gilbert A.; Brown, Tom J.
Edisi: 5th ed     Penerbit: Thomson     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books
BukuBasic marketing research : a decision-making approach  
Author: Malhotra, Naresh K.; Peterson, Mark
Edisi: 2nd ed.     Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books
BukuBasic marketing research : applications to contemporary issues.  
Author: Malhotra, Naresh K.
Penerbit: London: Prentice Hall     Tahun terbit: 2002     Jenis: Books
BukuBehavioral research design and analysis  
Author: Pittenger, David J.
Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2003     Jenis: Books - Textbook
BukuBusiness research methods  
Author: Schindler, Pamela S.
Edisi: 13th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill Education     Tahun terbit: 2019     Jenis: Books - Textbook
BukuBusiness Research Methods  
Author: Cooper, Donald R.; Schindler, Pamela S.
Edisi: 8th ed + CD-ROM     Penerbit: New York: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2003     Jenis: Books
BukuBusiness Research Methods  
Author: Cooper, Donald R.; Schindler, Pamela S.
Edisi: 7th ed. +CD-ROM     Penerbit: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuBusiness research methods  
Author: Cooper, Donald R.; Schindler, Pamela S.
Edisi: 6th ed     Penerbit: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 1998     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 7   Lompat 
design
 
Process time: 0.5 second(s)