Anda belum login :: 18 Oct 2025 02:27 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
52
(
0.546875
detik)
Select all
Kirim
Download
Intention to Use Smartphone Through Perceived Compatibility, Perceived Usefulness, and Perceived Ease of Use
Author:
Ismail, Harries Arizonia
Artikel dari
Jurnal Dinamika Manajemen vol. 7 no. 01 (2016)
, page 1-10
ADOPSI GENERASI X DAN GENERASI Y TERHADAP QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) MENGGUNAKAN TEORI UTAUT
Author:
Armando, Jason Andrianus
;
Laksmidewi, Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Dampak Penerapan QRIS Sebagai Sistem Pembayaran Baru Menggunakan Model TAM Yang Dimediasi Oleh Intention To Use Dan Dimoderasi Oleh Innovativeness
Author:
Efendi
(Advisor);
Kristiadi, Albertus
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Determinan Keputusan Pelanggan dalam Penggunaan Metode Pembayaran Paylater
Author:
Sampoerno, Enrico Tantraditya
;
Saadah, Siti
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL: STUDI PADA APLIKASI TRANSPORTASI DARING GRAB OLEH KONSUMEN DI PROVINSI DKI JAKARTA
Author:
Nurdianto, Ivan
;
Sijabat, Rosdiana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Secara Online Terhadap Kaum Milenial Pada PT. XYZ
Author:
Sijabat, Rosdiana
(Advisor);
Putri, Melvin Dian
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth, Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness Dan Perceived Enjoyment Terhadap Intention To Purchase Pada BOLT 4G
Author:
SABRINA
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Elemen TAM, Computer Self-Efficacy, Social Influence, Facilitating Condition terhadap Behaviour Intention to Use Internet Banking yang Dimediasi oleh Trust to Internet Banking ABC
Author:
MUNTHE, RAMAYANA PUTRI
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Lifestyle Aio, Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Intention To Use Pada Tix Id
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Novenia, Alberta Ines
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Cost Saving, dan Time Saving Terhadap Purchase Intention dengan Perceived Customer Value sebagai Variabel Mediasi pada Aplikasi Tokopedia
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Purba, Parlin
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED CREDIBILITY & SALES PROMOTION TERHADAP INTENTION TO CONTINUANCE USE DOMPET ELEKTRONIK MELALUI SATISFACTION
Author:
Putri, Cyinthia Devi Arinda
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Perceived Risks, Trust, dan E-WOM Terhadap Online Purchase Decision Konsumen Zalora
Author:
Anindhita, Alayna
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan Persepsi Tingkat Keamanan, Dan Fitur Layanan Terhadap Penggunaan Mobile Banking Pada Mahasiswa-Mahasiswa Di Jakarta
Author:
KRISTIANTI, MARIA LOKI
;
Pambudi, Rilo
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Perceived Security terhadap Intention to Use Paylater Generasi Z Pengguna E-Commerce di Banten
Author:
THERIK, MELODY MARY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Price, Promotion Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Customer Switching Dari Taksi Konvensional Ke Taksi Online
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Setiawan, Raynaldo
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Trust, Perceived Ease of Use, dan Perceived Usefulness Terhadap Sikap Positif Penggunaan Uang Elektronik
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Christianto, Kerin
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh User Innovativeness, Perceived Risk, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use dengan Mediasi Trust terhadap Intention to Use pada Aplikasi Ewallet
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Ginting, Onky John Pranata
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Information Quality, Website Design, Perceived Risk terhadap Online Purchase Intention yang dimediasi oleh TRUST (Survei PT. Indonesia Airasia)
Author:
FERDIAN, ARNOF
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Web Acceptance Model (Wam) Situs Unika Atma Jaya (Studi kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya)
Author:
SURIADI, VALENTINE
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Applying Theory of Perceived Risk and Technology Acceptance Model in the Online Shopping Channel (in World Academy of Science, Engineering and Technology 53)
Author:
Li, Yong-Hui
;
Huang, Jing-Wen
Penerbit:
Las Cruces:
World Academy of Science, Engineering and Technology (WASET)
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.546875 second(s)