Anda belum login :: 26 Jul 2025 20:32 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
4
dari
4
(
0.0625
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Segmentasi Pasar (segmentation), pasar sasaran (targeting) dan penempatan posisi (positioning) sebagai strategi pemasaran PT Kosmetika Alam Pesona Mandiri guna merebut peluang pasar yang ada
Author:
Nugrohowati, Ratih Unika
;
Hassan, F.X. Tarmidi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Segmentasi Pasar, Penetapan Sasaran, dan Penempatan Posisi sebagai Strategi Pemasaran Sepatu Olahraga Nike dalam Sukses Bertahan dan Memimpin Pasar di Tengah Persaingan Industri Sepatu yang Ketat
Author:
Saptirini, Hesti
;
Margono, A.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Segmentasi, Penentuan Sasaran Dan Penempatan Posisi Dalam Strategi Pemasaran Kentucky Fried Chicken
Author:
Yudanto, Dwi
;
Subrata, I Ketut
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Menerapkan Strategi Penempatan Posisi Produk Sebagai Salah Satu Cara dalam Mempertahankan serta Meningkatkan Pangsa Pasar Depot Miki
Author:
Santy, Nanny
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1996
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.0625 second(s)