Anda belum login :: 04 Dec 2025 09:21 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
8
dari
8
(
0.09375
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Kepuasan Konsumen Dengan Menggunakan Metode SERVQUAL (Studi Kasus: Bus Trans Pakuan di Bogor)
Author:
MARCIANO, TUANAKOTTA ROZA
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (4P) di Rumah Sakit (Studi Kasus Pelayanan Kesehatan RS Atma Jaya)
Author:
Djuanita, Evy H
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Mutu Pelayanan Showroom dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) pada PT Sunindo Varia Motor Gemilang Cabang Bakti Medan
Author:
Sulaiman, Fahmi
;
Zahara, Siti Fathonah
Artikel dari
Prosiding Seminar Nasional Teknik Industri Badan Kerjasama Penyelenggara Pendidikan Tinggi Teknik Industri (BKSTI) 2014: Bukittinggi, 2-4 September 2014
, page 3: 1-6
Investigasi Keberadaan Dimensi Servqual Pada Pelayanan Jasa Bus TransBintaro Jaya Feeder Busway
Author:
SUKMAHATI, SHINTA
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Kualitas Layanan Beberapa Perusahaan Asuransi Di Surabaya
Author:
Widiawan, Kriswanto
;
Sutedjo, Francisca Cecilia
Artikel dari
Jurnal Teknik Industri vol. 7 no. 2 (Dec. 2005)
, page 160-167
Penerapan Metode Servqual Dalam Usaha Menjelaskan Brand Image Pelayanan Kesehatan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Immanuel Bandung)
Author:
Wijono, Paulus
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Master Thesis
PENERAPAN METODESERVQUAL DAN MODEL KANO DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN (Studi Kasus Lembaga Pendidikan Bahasa Asing di Kota Padang)
Author:
Kamil, Insannul
;
Maulana, Dita
Artikel dari
Prosiding Seminar Nasional Teknik Industri Badan Kerjasama Penyelenggara Pendidikan Tinggi Teknik Industri (BKSTI) 2014: Bukittinggi, 2-4 September 2014
, page 5: 300-305
Usulan Perbaikan Tingkat Kualitas Pelayanan Kebersihan di Kolam Renang dengan Menggunakan Analisis Gap (Studi Kasus : Atlantis Water Adventures, Ancol)
Author:
NATHALIA, DEVI
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.09375 second(s)