Anda belum login :: 23 Apr 2025 18:17 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
16
dari
16
(
0.171875
detik)
Select all
Kirim
Download
A Partnering Approach to Mass Merchandising in Russia
Author:
Lowry, James R.
Artikel dari
BUSINESS HORIZONS vol. 38 no. 4 (1995)
, page 28-31
According to Kotler : tokoh paling kompeten dalam pemasaran menjawab pertanyaan anda
Author:
Kotler, Philip
Penerbit:
Jakarta:
Bhuana Ilmu Populer
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Books - Textbook
Analisis Perbandingan Store Design, Store Atmosphere, dan Visual Merchandising pada Peritel Apparel H&M dan Pull&Bear berdasarkan Penilaian Konsumen
Author:
LIAWNARDO, MARCEL
;
Sirait, George Martin
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Does visual merchandising, store atmosphere and private label product influence impulse buying? Evidence in Jakarta (article of Journal of Business and Retail Management Research JBRMR , Volume 12 Issue 3, 01 Apr 2018)
Author:
Widyastuti, Pristiana
Penerbit:
London:
Centre for Business & Economic Research (CBER)
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Efektivitas Brosur dan Signage Terhadap Keputusan Pembelian Produk Private Label GIANT
Author:
APRILVIA, HERLIN
;
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fashion : from concept to consumer
Author:
Frings, Gini Stephens
Edisi:
7th ed.
Penerbit:
Upper Saddle River, New Jersey:
Prentice Hall
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Books
Fashion marketing communications
Author:
Lea-Greenwood, Gaynor
Penerbit:
Chichester:
John Wiley & Sons
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Books - Textbook
Komersialisasi aset intelektual : aspek hukum bisnis
Author:
Margono, Suyud
;
Angkasa, Amir
Penerbit:
Jakarta:
Grasindo
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Books
Localization : The Revolution in Consumer Markets
Author:
Vishwanath, Vijay
;
Rigby, Darrell K.
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 84 no. 4 (Apr. 2006)
, page
Manajemen barang dagangan dalam bisnis ritel
Author:
Utami, Christina Whidya
Penerbit:
Malang:
Bayumedia
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Books - Textbook
Manajemen ritel: strategi dan implementasi operasional bisnis ritel modern di Indonesia
Author:
Utami, Christina Whidya
Edisi:
ke-3 Cetakan ke-2.
Penerbit:
Jakarta:
Salemba Empat
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Books - Textbook
Pengaruh Visual Merchandising Terhadap Perilaku Impulse Buying: Studi Kasus Pada Gaudi Plaza Semanggi
Author:
Martin
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Rocket Science Retailing is Almost Here - Are You Ready ?
Author:
Fisher, Marshall L.
;
Raman, Ananth
;
McClelland, Anna
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 78 no. 4 (2000)
, page 115-127
Selling to The Moneyed Masses
Author:
Nunes, Paul F.
;
Johnson, Brian A.
;
Breene, Timothy S.
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 82 no. 7-8 (Jul. 2004)
, page 94-107
The Influence Of Visual Merchandising On Impulse Buying
Author:
Martin
;
Efendi
Artikel dari
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 8 no. 1 (May 2013)
, page 43-52
Welcome to The New World of Merchandising
Author:
Friend, Scott C.
;
Walker, Patricia
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 79 no. 11 (2001)
, page 133
Halaman
dari 1
Process time: 0.171875 second(s)