Anda belum login :: 22 Oct 2025 20:50 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
251
(
0.15625
detik)
Select all
Kirim
Download
2017, Percakapan Media Sosial Semakin Riuh
Author:
Sidauruk, Esra Dopita M.
Artikel dari
Intisari (Pusat) vol. 45 no. 652 (Jan. 2017)
, page 228-233
AADC 2, Keampuhan Pemasaran Digital
Author:
Palupi, Dyah Hasto
Artikel dari
SWA vol. 32 no. 12 (Jun. 2016)
, page 86-90
Analisa Strategi Dan Evaluasi Komunikasi Politik Melalui Facebook (Studi Kasus Strategi Dan Evaluasi Tim Sukses Joko Widodo Melalui Facebook Untuk Menjangkau Pemilih Pemula)
Author:
ALONZO, ALCANDER
;
Mahardika, Satria Kusuma Fajar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Efektivitas Stakeholder Relations Melalui Media Sosial (Studi Penggunaan histogram oleh Unika Atma Jaya Jakarta)
Author:
ADELIA, FELICIA GITA JANITRA
;
Simarmata, Salvatore
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS EVALUASI IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS “PERSIS SOLO” DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PERSISOFFICIAL
Author:
Saputra, Divo WIbi
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Implementasi Strategi Komunikasi Korporasi melalui Konten Media Sosial dalam Membangun Citra Perusahaan (Studi pada #CeritaGojek melalui akun Instagram @gojekindonesia)
Author:
Priscilla, Jeane Monique
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kesalahan Berbahasa di Media Sosial "Facebook" yang Dapat Memengaruhi Kebertahanan Bahasa Indonesia: Sebuah Kajian Morfologi
Author:
Nurhafni
;
Fithriya, Dhilla
;
Zulkifli
Artikel dari
KOLITA 14 : Konferensi Linguistik Tahunan Atma Jaya Keempat Belas
, page 91-95
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KAMPANYE #SEJAUHMANAKAMUPEDULI BRAND SEJAUH MATA MEMANDANG)
Author:
AZIZAH, CICHA DEWI NUR
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Media Sosial Instagram Pada Program Telkom Data Science dan Artificial Intelligence di Perusahaan Telkom Indonesia
Author:
Yolandita, Theresya
;
Kusuma, Satria
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Media Sosial MNC Grup dalam Membangun Persepsi Pengikut Instagram @FederasiFutsal_Id
Author:
Sanjaya, Windy Swarna
;
Kusuma, Satria
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Media Sosial Instagram @bhresudjiwo, @mangkunegaran dan @info.m Sebagai Media Publikasi dalam Melestarikan Budaya Jawa
Author:
Novania, Angela Wini
;
Mahardika, Satria Kusuma Fajar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pemasaran Media Sosial dalam Meningkatkan Kesadaran Merek pada Merek Global di Indonesia (Studi Kasus: IKEA)
Author:
Parmono, Vincentius Rachmadi
(Advisor);
Sharen, Felicia
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penerimaan Media Sosial Instagram Pada Konsumen Menggunakan Model TAM (Technology Acceptance Model)
Author:
MAURENE
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk H & M
Author:
Rahmawidjaja, Susi Yunia
(Advisor);
PRECILIA, JANICE
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Context, Communications, Collaboration, dan Connections Melalui Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian: Studi di E-commerce Shopee
Author:
Silitonga, Kezia Annysa Adriel
;
Sijabat, Rosdiana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Kasus pada What’s Up Cafe Depok)
Author:
BACAS, MARIO FEBBRIAN
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Konten Twitter terhadap Persepsi Pengguna (Kajian pada Konten Mengenai Covid-19 dan Republik Rakyat Tiongkok Periode Maret 2020 – Maret 2021)
Author:
Nathania, Melissa
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram FIT24 terhadap Minat Gabung Calon Konsumen
Author:
Natalia, El Chris
(Advisor);
Salmay, Salmon Solaiman
Edisi:
Pertama
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SALES GROWTH, KINERJA LINGKUNGAN DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN PADA TAHUN 2020 – 2022
Author:
NATALIA, YOSSI
;
Joko, Rilo Pambudi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penggunaan Media Sosial Instagram dalam Membangun Brand Image Basuki Tjahaja Purnama selama Menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Kalangan Millennials
Author:
Prabandari, Indira Laras
;
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 13
Lompat
Process time: 0.15625 second(s)