Anda belum login :: 04 Dec 2025 20:16 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
103
(
0.1875
detik)
Select all
Kirim
Download
“Quality components for the educational system: application of the kano model.”
Author:
Sahney, S
;
Banwet, D.K.
Artikel dari
ANQ Congress 19-22 October 2010 New Delhi
, page 1-15
A Framework of Performance Measurement in Tourism Supply Chain Management in Yogyakarta
Author:
Mansur, Agus
;
Albab, Yasser Azka Ulil
Artikel dari
The 14th Asia Pacific Industrial Engineering and Management Systems Conference (APIEMS), 3-6 December 2013 Cebu, Philippines
, page 1-6
A Model for Technical Requirements Determination to Optimize Customer Satisfaction
Author:
Irianto, Dradjad
;
Thabrani, Gesit
Artikel dari
APCOMS 2009: The 2nd Asia-Pacific Conference on Manufacturing System: Reconfigurable Manufacturing System for Facing Turbulent Manufacturing Environment, November 4th-5th, 2009, Yogyakarta, Indonesia
, page V.25-29
ANALISA KUALITAS LAYANAN JASA TRANSPORTASI COMMUTER LINE DENGAN METODE IPA DAN MODEL KANO
Author:
[s.n]
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kualitas Pelayanan Di Hotel Cipta 1 Jakarta Dengan Metode Kano Berdasarkan Dimensi Servqual
Author:
SAPUTRA, GERRY
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS DAN USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE IMPORTANCE AND PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DENGAN MODEL KANO (Studi Kasus: Restoran Suki-Ya di Baywalk Mall Pluit)
Author:
Christian, Matias
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Kesetiaan Pengunjung dengan Menggunakan Persamaan Struktural dan Model Kano (Studi Kasus : Kebun Binatang X - Jakarta)
Author:
APRILIANTI, VINAROSA
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Intangible Factors yang Mempengaruhi Penentuan Harga Produk Karya Seni
Author:
Lestariningsih, Kusriniarti Dwi
;
Subagyo
Artikel dari
Jurnal Teknosains: Jurnal Ilmiah Sains dan Teknologi Universitas Gadjah Mada vol. 02 no. 01 (Dec. 2012)
, page 26-31
ANALISIS KEPUASAN DENGAN GAP ANALISIS BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL DAN PENGKLASIFIKASIAN ATRIBUT PELAYANAN BERDASARKAN KATEGORI KANO (STUDI KASUS : PO MALINO PUTRA KENCANA)
Author:
YOHANES, ALFON
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Hero Supermarket dengan Menggunakan Metode Servqual, Importance Analysis Performance, dan Kano Model (Studi Kasus : PT. Hero Supermarket Cabang Gatot Subroto
Author:
Chandra
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Nasabah Berdasarkan Dimensi Servqual dan Klasifikasi Atribut Pelayanan Bank”X” dengan Menggunakan Metode Kano
Author:
ARIES
;
Hidayat, Herlin
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 8 no. 2 (Nov. 2011)
, page 132-150
Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Website Digital library Menggunakan Metode Kano
Author:
Dewi, Nyoman Ayu Nila
Artikel dari
Proceedings Seminar Nasional Riset dan Teknologi Terapan (Ritektra) ke-4: Rekayasa dan inovasi teknologi untuk peningkatan kualitas hidup bangsa di Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta, 17 September 2014
, page 13-17
Analisis Kepuasan Penanganan Pelanggan di Departemen Sales dan Marketing dengan Menggunakan Metode ServQual
Author:
HIDAYAT, CHRISTINA ATIKA
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pelanggan Asuransi Kendaraan Bermotor Dengan Menggunakan Metode Servqual dan Model Kano Yang Diintegrasikan dengan Quality Function Deployment (QFD): (studi kasus: PT. Asuransi Central Asia)
Author:
GUNAWAN, JUAN MARCO
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG MUSEUM BANK INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI IPA DAN KANO
Author:
PUTRI
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Jasa Kurir dengan Metode Servqual (Service Quality), Kano dan QFD (Quality Function Deployment)(Studi Kasus: PT JNE Agen Kranji)
Author:
Widanti, Maria Eprila Kusumo
;
Wahyuni, Inderawati
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Dimensi Servqual Dan Model Kano Yang Diintegrasikan Dengan Quality Function Deployment (Qfd) Pada Pt. Kage Dwijaya
Author:
Zefanya, Cindy
;
Inderawati, M M Wahyuni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Hotel Dengan Integrasi Konsep Kano Dan Servqual Ke Dalam Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus : Hotel Kartika Chandra, Jakarta)
Author:
CLARISSA, CINDY
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Layanan Jasa Laundry Dengan Metode Kano Berdasarkan Dimensi Servqual (Studi kasus: Laundry_Id Apartemen Mediterania – Jakarta Utara)
Author:
Wijaya, Venia Kusuma
;
wibawa, Prasetya
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis kualitas layanan PDAM Kota Depok Tirta Asasta dengan Integrasi SERVQUAL, Kano Model ke dalam Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus : PDAM Kota Depok Tirta Asasta)
Author:
SYAMSUDIN, HERMAWAN
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 6
Lompat
Process time: 0.1875 second(s)