Anda belum login :: 15 Dec 2025 10:50 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
4
dari
4
(
0.09375
detik)
Select all
Kirim
Download
Capturing customer value creation based on service experience – a case study on News Café (dalam Journal of the Chinese Institute of Industrial Engineers Volume 29, Issue 6, 2012)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Yang, Ching-Chow
;
Liu, Fan
Penerbit:
London:
Taylor & Francis
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Customer Value Creation through Service Experience: An Application in Café Industry
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Ching-Chow, Yang
;
Fan, Liu
Artikel dari
The 47th Annual Conference of Chinese Society for Quality, 2011 International Symposium of Quality Management /ISQM, DaYeh University, ChangHua, R.O.C.
, page 1-23
Evaluasi Kualitas Layanan Penyedia Jasa Logistik Dengan Metode LSQ dan I-S Model Berdasarkan Analisis Ulasan Pelanggan
Author:
Wijoyo, Jacelyn Meliana
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Penggunaan Model Refined Kano untuk Penilaian Kinerja Layanan Pendidikan : Studi Kasus pada Jurusan Teknik Industri Unika Atma Jaya Jakarta
Author:
VANESSA
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.09375 second(s)