Anda belum login :: 07 Dec 2025 05:04 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
24
(
0.1875
detik)
Select all
Kirim
Download
The Role of Customer Attitude in Mediating Knowledge Influence Towards the Purchase Intention of Green Product
Author:
Wulandari, AA. Sagung Ayu
;
Rahyuda, I Ketut
;
Yasa, Ni Nyoman Kerti
Artikel dari
Jurnal Dinamika Manajemen vol. 6 no. 02 (2015)
, page 133-144
Analisis Pengaruh Eco-Label terhadap Kesadaran Konsumen untuk Membeli Green Product
Author:
Indriani, Dyah Rusty
;
Muslim, Erlinda
Artikel dari
Jurnal Manajemen Teknologi vol. 13 no. 1 (2014)
, page
ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN, GREEN PRODUCT, GREEN PRICE, DAN WORD-OF-MOUTH TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI ATTITUDE PADA GREEN COSMETIC PRODUCTS DI JABODETABEK
Author:
Widya, Jessica Natasha
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Environmental Concern, Community Green Practice, Green Product Awareness, dan Price Consciousness terhadap Green Product Purchase Behavior Generasi Z
Author:
Simatupang, Alexandra Sharon
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Green Brand Knowledge, Green Brand Image, Green Brand Positioning terhadap Green Purchase Intention dan Attitudes Toward Green Brand sebagai Mediasi
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
ATMAJA, BOBBY SURYA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Green Product Innovation, Green Perceived Quality, dan Lifestyle terhadap Purchase Intention pada Stainless Steel Straw
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Anastashia
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Green Perceived Value Dan Green Trust Terhadap Green Purchase Intention Dengan Social Influence Sebagai Pemoderasi: Studi Pada Produk AC Ramah Lingkungan
Author:
TEOFILUS
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Green Product, Green Price, Green Place, Green Promotion Dan Consumer Attitude Terhadap Purchase Decision Pada Starbucks Coffee Rumah Sakit Pondok Indah
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Dermawan, muhammad Prima
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Green Product dan Trust terhadap Purchase Decision
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Taa, Andrew Febrianto
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kepedulian Lingkungan, Sikap Terhadap Lingkungan, Tanggung Jawab Pada Lingkungan Yang Dirasakan Terhadap Perilaku Pembelian Green Product Pada Anak Muda Dengan Dimoderasi Oleh Gender
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
WIJAYA, KHATLEEN
Penerbit:
Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Produk Ramah Lingkungan PT XYZ terhadap Brand Image Studi Kasus: di Toko XYZ, Mal Pondok Indah, Jakarta (Jurnal Manajemen/Th.XI/01Februari/2007)
Author:
Suhaily, Lily
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Anthropomorphizing nature: The consequences toward consumer's green behavior and green product attitude (article of the 1st International Research Conference on Management and Business IRCMB 2016)
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
;
Soelasih, Yasintha
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar internasional
Eco-buyer beware.
Author:
Walsh, Bryan
Artikel dari
Time Magazine vol. 172 no. 11 (Sep. 2008)
, page 35
Enviromental Marketing : A Competitive Advantage in The Bowling Alley
Author:
Sumartono, R.M. Gatot P.
Artikel dari
KELOLA Gadjah Mada University Business Review vol. VII no. 17 (1998)
, page 145-160
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Mobil Listrik
Author:
Efendi
(Advisor);
Apriathama, Reyhan
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Faktor-faktor yang mempengaruhi Consumer Belief terhadap produk Deterjen Ramah Lingkungan dan Pengaruhnya terhadap Switching Intention
Author:
Eqzaputri, Bernadette Caterina
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH ENVIRONMENTAL CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY INITIATIVE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH ATTITUDE TOWARD GREEN PRODUCT PADA MOBIL LISTRIK
Author:
Adipratama, Reynaldo
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN, GREEN PRODUCT, PERCEIVED PRICE, DAN PERCEIVED ENVIRONMENTAL RESPONSIBILITY TERHADAP GREEN BUYING BEHAVIOR DENGAN MODERASI GENDER PADA TAS BELANJA RAMAH LINGKUNGAN
Author:
Nugraha, Tristan Adi
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Green Marketing Awareness, Green Packaging, Green Product Value, dan Word of Mouth terhadap Purchase Intention pada Fore Coffee
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Putra, Emilius Tritanto
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH GREEN PACKAGING, GREEN LABELLING, GREEN ADVERTISING DAN GREEN PRODUCT VALUE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION : STUDI PADA PRODUK SAYURAN ORGANIK DAN LAMPU LED
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Cristy, Dessy
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.1875 second(s)