Anda belum login :: 11 Jun 2025 06:19 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
234
(
0.171875
detik)
Select all
Kirim
Download
Transforming Management Fashions Into Praxis: Action Research Project In Autoparts
Author:
Rolfsen, Monica
;
Knutstad, Gaute
Artikel dari
Action Research vol. 5 no. 4 (Dec. 2007)
, page 341-357
‘I Am Only Ten Years Old’: Femininities, Clothing-Fashion Codes and the Intergenerational Gap of Interpretation of Young Girls’ Clothes
Author:
Rysst, Mari
Artikel dari
Childhood: A Journal of Global Child Research vol. 17 no. 01 (Feb. 2010)
, page 76-93
A fashion footwear pioneer is treading on new terrain
Author:
Hume, Marion
Artikel dari
Time Magazine vol. 170 no. 14a (2007)
, page 36
A little old, a little new.
Author:
Betts, Kate
Artikel dari
Time Magazine vol. 166 no. 15 (Oct. 2005)
, page 60
A muse by any other name.
Author:
Hume, Marion
Artikel dari
Time Magazine vol. 170 no. 14a (2007)
, page 43
A stitch in time.
Author:
Betts, Kate
Artikel dari
Time Magazine vol. 173 no. sup (Apr. 2009)
, page 02
Ada Indie di Dalam Distro
Author:
Dewanto, Nugroho
;
Amin, Syaiful
;
Fitriawan, Rana Akbari
Artikel dari
Tempo vol. XXXV no. 34 (Okt. 2006)
, page 54
Aisles of style.
Author:
[s.n]
Artikel dari
Time Magazine vol. 170 no. 14a (2007)
, page 40
Alasan Gaya Hidup Konsumen dalam Mengkonsumsi Kebaya sebagai Barang Mewah
Author:
Annisa, Renny
;
Rohman, Fatchur
;
Noermijati
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 3 (Sep. 2014)
, page 521 - 530
All the raj.
Author:
Bourne, Leah
Artikel dari
Time Magazine vol. 172 no. sup (Dec. 2008)
, page 12
An Empirical Study of Consumer Impulse Buying Behavior in Local Markets (in European Journal of Scientific Research)
Author:
Tirmizi, Muhammad Ali
;
Kashif-Ur-Rehman
;
Saif, M. Iqbal
Penerbit:
EuroJournals Publishing, Inc
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Article - untuk jurnal ilmiah
Analisis Faktor Internal dan Eskternal Terhadap Pembelian Impulsif Perempuan Generasi Milenial (Studi pada Retail Store)
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
GIOVANNI, ANITA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Hubungan Faktor-Faktor Internal Pembelian Impulsif terhadap Fashion-Oriented Impulse Buying Online dengan Positive Emotion dan Trust Sebagai Mediator (Studi Kasus : Online Shop Sprinkles Shoppe)
Author:
FIONA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Motivasi Utilitarian Dan Motivasi Hedonis Sebagai Prediktor Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Generasi Z Selama Pandemi Covid-19
Author:
Herabadi, Astrid Gisela
(Advisor);
Gabriella, Laurencia
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh antar Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency, Emosi Positif Dan Pembelian Impulsif Terhadap Produkl KW (Studi Kasus: Toko Sinar Jaya)
Author:
SUTANDI, STEPHANI
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk H & M
Author:
Rahmawidjaja, Susi Yunia
(Advisor);
PRECILIA, JANICE
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Fashion Involvement, Positive Emotion Dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Impulse Buying Behavior Pada Produk Pakaian Merk Zara (Studi Kasus Mall Taman Anggrek)
Author:
ADIYASA, FRIEDA VINITA
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Fashion Involvement, Positive Emotion, Dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Impulse Buying Behavior Pada Produk Merek Topshop (Studi Kasus Di Grand Indonesia Shopping Town)
Author:
JOHNSON, CAROLINE SABELLA
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Fashion Innovativeness Dan Fashion Opinion Terhadap Hedonic Shopping Motivation (Studi Kasus: Produk Forever 21 Pada Mahasiswi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Author:
YUSPANDI, VANIA
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Fashion-Oriented Impulse Buying dengan Hedonic Consumption Tendency dan Positive Shopping Emotion sebagai Mediator
Author:
Pauline, Anne Alexandra
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 12
Lompat
Process time: 0.171875 second(s)