Anda belum login :: 07 Dec 2025 21:46 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
9
dari
9
(
0.15625
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Brand Image Rokok Sampoerna A-Mild PT. Hm. Sampoerna. Tbk (Studi Kasus: Event Sponsorship Sampoerna A-Mild Wanted Bandung 2012)
Author:
SARI, INTAN PERMATA
;
I GUSTI NGURAH ADHITYA UTAMA
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Brand Image Coca Cola: Studi Kasus WORLD CUP 2010
Author:
ANGELINA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Event Sponsorship Word Of Mouth Dan Country Of Origin Terhadap Brand Equity Hoka Hoka Bento
Author:
PUTRA, GUSTIANDA DWI
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH EVENT IMAGE DAN EVENT-SPONSOR FIT TERHADAP BRAND IMAGE DENGAN SPONSORSHIP EXPOSURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI: STUDI PADA SHOPEE LIGA 1
Author:
Bastian, Johannes
;
Syarief, Darmono
(Advisor)
Penerbit:
JAKARTA:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Event Sponsorship Terhadap Brand Image Coca Cola: Studi Kasus World Cup 2010
Author:
ANGELINA
;
Efendi
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 8 no. 1 (May 2011)
, page 1-22
Event sponsorship : membangun kemitraan dengan sponsor untuk kelancaran dan profitabilitas event
Author:
Grey, Anne-Marie
;
Skildum-Reid, Kim
Penerbit:
Jakarta:
LPPM
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Books - Textbook
Laporan Praktik Magang Sebagai Staff Marketing di Siloam Hospital Lippo Village
Author:
Willy
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH EVENT SPONSORSHIP TERHADAP TINGKAT EKUITAS MEREK BANK NIAGA (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG PLAZA SEMANGGI YANG MENYAKSIKAN ACARA PANGGUNG PLANGI SURPRIZES)
Author:
DEWI, RATNA
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Event Sponsorship terhadap Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty dan Perceived Quality IM3 melalui mediasi Perceived Fit : Studi pada Festival Musik Pestapora 2023
Author:
Prasetyo, Valentinus Diaz Agung
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.15625 second(s)