Anda belum login :: 27 Apr 2025 22:27 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
17
dari
17
(
0.125
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Pengaruh Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus PT Nokia Siemens Networks Sub Region Indonesia
Author:
ALVIN, D
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Perbedaan Persepsi Pelanggan Terhadap Brand Personality Logo Lama Dan Logo Baru Starbucks Coffee (Studi Kasus Di Starbucks Coffee Rest Area Km 10 Jagorawi).
Author:
KELIP, GITA RIMBA ANGELINA NICO
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran BKKBN dalam Menghadapi Pola Pikir Tradisional Masyarakat Indonesia.
Author:
ARWANDATA, ANGGARA GITA
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Assessing social responsibility: A quantitative analysis of Appraisal in BP’s and IKEA’s social reports
Author:
Fuoli, Matteo
Artikel dari
Discourse and Communication ( Full Text) vol. 6 no. 1 (2012)
, page 55-81
Corporations
Author:
Vischer, Robert K.
Artikel dari
Conscience and the Common Good Reclaiming the Space Between Person and State
, page 179-205
Employee Relations dan Corporate Reputation Belajar dari Google
Author:
Siahaya, Isabella Astrid
Artikel dari
InterAct: Journal on Communication vol. 2 no. 1 (May 2013)
, page 64-70
How You Gonna Save Y/our Soul? Tempering Corporate Identity in a Global Age
Author:
Elavsky, C. Michael
Artikel dari
Cultural Studies <=> Critical Methodologies vol. 10 no. 3 (Sep. 2010)
, page 175-186
Identitas Aktual UNIKA Atma Jaya (UAJ) sebagai Korporasi dan Implementasinya dalam Kebijakan (dipresentasikan pada Seminar Hibah Penelitian Kompetitif LPPM UAJ 2012 dan COMICOS UAJY 2013)
Author:
Widiasari, Natalia
;
Aryanindita, Gabriel Prananingrum
Penerbit:
Jakarta:
LPPM Unika Atma Jaya Jakarta
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar nasional
Identity is destiny : Leadership and the roots of value creation = kepemimpinan dan landasan penciptaan nilai
Author:
Ackerman, Laurence D.
Penerbit:
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit:
2004
Jenis:
Books
Komunikasi dalam manajemen reputasi korporasi.
Author:
Hardjana, Andre
Artikel dari
Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 5 no. 01 (Jun. 2008)
, page 01
Pengaruh Metode Penetapan Hari Raya Terhadap Citra Muhammadiyah
Author:
EUNIKE
;
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peran Corporate Identity Jne Dalam Pembentukan Image Jesika
Author:
KARJIANE
;
Siahaya, Isabella Astrid
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
The Cigarette’s Identity Construction through Corporate Social Responsibility Advertising
Author:
Siahaya, Isabella Astrid
Artikel dari
The 2nd International CSR Communication Conference Aarhus, 18-20 September 2013)
, page 104-120
The cigarette’s identity construction through corporate social responsibility advertising
Author:
Siahaya, Isabella Astrid
Artikel dari
The 2nd International CSR Communication Conference Aarhus, 18-20 September 2013)
, page 1-17
The Cigarette’s Identity Construction through Corporate Social Responsibility Advertising
Author:
Siahaya, Isabella Astrid
Artikel dari
The 2nd International CSR Communication Conference Aarhus, 18-20 September 2013)
, page 1-17
The Influence Of User-Generated Content In Instagram On Corporate Identity And Corporate Image(Case Study: Yayoi Kusama’s Installation Art At Museum Macan)
Author:
Sarinastiti, Nia
(Advisor);
Aviantari, Sabrina Tiffany Putri
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Understanding the Effects of Nonstraightforward Communication in Organizational Discourse : The Case of Equivocal Messages and Corporate Identity
Author:
Kline, Susan L.
;
Simunich, Bethany
;
Weber, Heath
Artikel dari
Communication Research vol. 35 no. 6 (Dec. 2008)
, page 770-791
Halaman
dari 1
Process time: 0.140625 second(s)