Anda belum login :: 27 Apr 2025 12:35 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
22
(
0.21875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Aktivitas Komunikasi Pemasaran (Gigi Art of Dance)
Author:
NINDYACHANDRA, ADINDA
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS MOTIVASI PELANGGAN DALAM MEMBENTUK MINAT BELI PRODUK MELALUI FITUR SHOPEE LIVE
Author:
Buntoro, Cynthia
;
Hartanti, Lisa Esti Puji
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Minat Memiliki Kartu Flazz BCA
Author:
GONDO, IVANA
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Sponsorship Pada Klub Sepakbola Terhadap Minat Beli Produk (Studi: Cisc Regional Cikarang)
Author:
DEPARI, JUAN FELIX
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Strategi Periklanan Terhadap Tingkat Penjualan Pada PT. Wings
Author:
Netyasmoko, J. Mario Aryo
;
Nasution, M. Nur
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran BKKBN dalam Menghadapi Pola Pikir Tradisional Masyarakat Indonesia.
Author:
ARWANDATA, ANGGARA GITA
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Pada PT. Traktor Nusantara)
Author:
NARESWARI, KHARISYA RAHAJENG
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Efektivitas Bauran Komunikasi Pemasaran TikTok Live Merek Skintific Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Author:
Soemohandoyo, Zus Marrie Kimberly
;
Natalia, El Chris
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Loyalty (Studi pada: Skut Kopi)
Author:
FERDIANI, GIESTHA
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Komunikasi Pemasaran Produk Baru: Analisis Atas Strategi Komunikasi Pemasaran Restaurant Dessert “Kuekue Jakarta” Dalam Memasarkan Macaron
Author:
Rahmawati, Elsya
;
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Laporan Praktik Magang Sebagai Health Counsellor Di Divisi Pemasaran Pada PT. Preventive Healthcare Indonesia
Author:
Sungkowo, Alexius Bambang
(Advisor);
Augustine, Angelina
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN SPOTIFY PREMIUM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Author:
Dwifatma, Andina Dian
(Advisor);
Kaporoh, Irene Vanesa
Edisi:
Pertama
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Social Media Marketing Communication Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Major League Baseball (MLB) Korea Indonesia di Jakarta Selatan
Author:
Angela, Michelle.
;
Simarmata, Salvatore
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Penggunaan Lagu Pop Pada Iklan Televisi dan Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness: Suatu Analisis Persepsi Pada Target
Author:
CHENDRAWAN, CATHERINE
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Perbandingan Persepsi Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Unika Atma Jaya Jakarta dan Mahasiwa Program Studi Ilmu Administrasi Universitas Parahyangan Bandung terhadap Iklan Televisi Enjoy Jakarta versi Semua Ada
Author:
SETIAWAN, YANTI
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Respon Anggota Kartu AKU terhadap Program Belanja Diskon Khusus Kartu AKU periode 01-15 Agustus 2009 berdasarkan Konsep AIDA (Studi kasus Alfamart Pura Bojong Gede)
Author:
HANDAYANI, EVI
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Strategi Integrasi dan Implementasi Offline dengan Online Marketing Communication untuk High Involvement Product (Studi Kasus pada PT. Topindo Lucky Sports)
Author:
S., MAHATMANARA MARHAENDRA
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Tabungan Simpeda Bank Sulut Kcp Cempaka Putih
Author:
ISMAIL, CLARA AMELIA
;
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Kesadaran Merek (Studi Kasus Private Label pada Fast Moving Consumer Goods Giant Ekstra Central Business District, Bintaro, Tangerang Selatan)
Author:
Siregar, Rachmi Kurnia
Artikel dari
Communication vol. 06 no. 01 (Apr. 2015)
, page 45-69
Strategi Promosi untuk Meningkatkan Komersialisasi Hasil Iptek
Author:
Kuswarno, Engkus
Artikel dari
Sosiohumaniora Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora vol. 8 no. 02 (Jul. 2006)
, page 171-183
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.21875 second(s)