Anda belum login :: 06 Jun 2025 19:12 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
316
(
0.15625
detik)
Select all
Kirim
Download
`All That Glisters Is Not Gold' Web 2.0 And The Librarian
Author:
Anderson, Paul
Artikel dari
Journal of Librarianship and Information Science vol. 39 no. 4 (2008)
, page 195-198
‘Freshly Generated for You, and Barack Obama’ How Social Media Represent Your Life
Author:
Rettberg, Jill Walker
Artikel dari
European Journal of Communication vol. 24 no. 4 (2010)
, page 451-466
5 Tren Iklan dan Media Digital Tahun 2012
Author:
Pandur, Servas
Artikel dari
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 104 (Jan. 2012)
, page 74-75
8 wajah kelas menengah: berdasarkan survei di 9 kota utama Indonesia
Author:
Yuswohady
;
Gani, Kemal E.
Penerbit:
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Books
A Dangerous Year
Author:
[s.n]
Artikel dari
The Economist (http://search.proquest.com/) vol. 402 no. 8769 (Jan. 2012)
, page 19-21
A study of students' perceptions of using English on social media: a case study of English department students, Atma Jaya Catholic University of Indonesia
Author:
MARGARETHA, SELVYA
;
Nasanius, Yassir
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Applied English Linguistics Program Faculty of Education and Language Atma Jaya Catholic University of Indonesia
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Absolute value: what really influences customers in the age of (nearly) perfect information
Author:
Simonson, Itamar
;
Rosen, Emanuel
Penerbit:
New York:
Harper Business
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Books
Actor-Network Theory and Sentiment Analysis on Regional Development Issues and Politics in Social Media (article of Jurnal Komunikasi Vol.13 No.1 Juli 2021 p.89 – 106)
Author:
Singgalen, Yerik Afrianto
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Adolescent social media interaction and authorial stance in Indonesian teen fiction
Author:
Djenar, Dwi Noverini
Artikel dari
Wacana: Jurnal ilmu Pengetahuan Budaya vol. 15 no. 1 (2014)
, page 166-180
Advertising, promotion, and other aspects of integrated marketing communications
Author:
Shimp, Terence A.
;
Andrews, J. Craig
Edisi:
10th
Penerbit:
Boston:
Cengage
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Books
Anak Jakarta: A sketch of Indonesian youth identity
Author:
Sarwono, Solita
Artikel dari
Wacana: Jurnal ilmu Pengetahuan Budaya vol. 15 no. 1 (2014)
, page 41-65
Analisa Pengaruh Social Media Marketing M&C! terhadap Purchase Intention Produk M&C! dengan Intimacy, Trust, dan Information Richness sebagai Variabel Mediasi
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
RATNANINGTYAS, NIKEN SARASWATI
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Strategi dan Peranan Buzzer Dalam Membentuk Opini Masyarakat Twitter (Contoh Kasus Buzzer Pada Kampanye Fresh Food Restoran Solaria)
Author:
PUTRIWINA, PRISHILLA
;
Putro, Benedictus Avianto Nugroho
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Aktivitas Social Media Marketing Film dalam Membangun Minat Beli Penonton Film Mencuri Raden Saleh
Author:
Verena, Danella
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Komunikasi Pemasaran Digital melalui Instagram Brand Nyonya Walet dalam Membangun Brand Image
Author:
Adelin, Gabriella
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penerapan Social Media Marketing Dalam Membentuk Brand Awareness Sentosa Live Seafood Cirebon (Studi Pada Akun Instagram @sentosaliveseafoodcirebon)
Author:
Iskandar, Ester Angelia
;
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image Dan Brand Credibility Terhadap Purchase Intention Produk Uniqlo Dengan Aktivitas Promosi Di Media Sosial Instagram Sebagai Variabel Moderasi
Author:
Efendi
(Advisor);
Natassya, Nova
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PADA TOKOPEDIA
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Siahaan, Samuel Michael Firdaus
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER REVIEW, SOCIAL MEDIA ADVERTISEMENT, CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION TERHADAP ONLINE SHOPPING
Author:
CHRISTOPHER, CLARENCE
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), SOCIAL MEDIA, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASEINTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI: STUDI PADA PRODUK DAN LAYANAN KONSUMEN RESTORAN KAREN’S DINER JAKARTA
Author:
Davean, Aditya
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 16
Lompat
Process time: 0.171875 second(s)