Anda belum login :: 07 Dec 2025 17:39 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
25
(
0.140625
detik)
Select all
Kirim
Download
ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CA DAN SEM (STUDI KASUS : COFFEE SHOP SEDUH KOPI)
Author:
FAUSTINE, KRYSCYNTHIA
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Tingkat Penjualan di Warung Bu Kris (Studi Kasus Pada Ayam Penyet Sebagai Menu Unggulan Warung Bu Kris)
Author:
Widyaratna, Theresia
;
Danny
;
Chandra, Filicia
Artikel dari
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan vol. 3 no. 2 (Sep. 2001)
, page 85 - 95
Analisis kualitas layanan terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan bagi para pengguna perguruan tinggi di Jakarta (dipresentasikan di dalam Seminar Nasional dan Call for Paper Forum Manajemen Indonesia ke-7 Jakarta, 10-12 November 2015)
Author:
Soelasih, Yasintha
Penerbit:
Jakarta:
Forum Manajemen Indonesia
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar nasional
Analisis Pengaruh Brand Image Benefits dan Overall Satisfaction Terhadap Loyalty Dari Smartphone Blackberry Pada Mahasiswa Kelas Statistika Ekonomi II Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta
Author:
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor);
Rinaldy
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Customer To Customer Interaction Dan Service Atmosphere Terhadap Satisfaction Dan Loyalty Yang Mempengaruhi Word of Mouth
Author:
DEPARI, BERNADETTA ERLINDA DEA
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan, dan Loyalitas terhadap Niat Berperilaku Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jayapura
Author:
Tuhumena, Ruben
;
Troena, Eka Afnan
;
Setiawan, Margono
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 9 no. 3 (2011)
, page 798-808
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengguna Kawasan Industri
Author:
Lesmana, Hendra
;
Hadiwidjojo, Djumilah
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 2 (Jun. 2014)
, page 222 - 229
Analisis Pengaruh Perceived Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta)
Author:
LIANDI, AGUSTINUS ARDIAN
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi Kepuasan Konsumen pada MAXX CORNER Plaza Semanggi
Author:
Rosandi, Tania
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analysis Of Commodity Distribution and Price Setting Patterns
Author:
Kartikasari, Dwi
Artikel dari
Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 13 no. 2 (Aug. 2010)
, page 105-120
Antesenden kepuasan dan konsekuensi terhadap loyalitas wisatawan nusantara ke daya tarik wisata Ulun Danu Beratan Tabanan
Author:
Susila, I Made Gede Darma
;
Suardana, I Wayan
;
Sudiarta, I Nyoman
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Faktor-Faktor Penentu Kualitas Hubungan Dan Kedekatan Hubungan Dalam Pemberian Layanan Kredit Perbankan Kepada Usaha Mikro Serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah
Author:
Hariyanto, Komar
Artikel dari
Journal of Business & Banking vol. 04 no. 02 (Nov. 2014)
, page 231-244
Hubungan Persepsi, Kepuasan dan Loyalitas Pemustaka di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Author:
Tamara, Leli
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 3 (Sep. 2014)
, page 531 - 540
Integrasi Model SEM, Kano, dan SWOT dalam Perumusan Strategi Kualitas Layanan (Studi Empiris di Kebun Binatang XYZ Jakarta)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Natalia, Christine
;
Ching-Chow, Yang
Artikel dari
Prosiding Seminar Nasional Riset & Teknologi Terapan (Ritektra) "Teknologi Terapan dalam Upaya Meningkatkan Produktivitas dan Daya Saing Industri Nasional", Jakarta 16 - 17 Juni 2010 : Fakultas Teknik Industri
, page 29-40
Loyality & Disloyalty: Sebuah Pandangan Komprehensif dalam Analisis Loyalitas Pelanggan
Author:
Darsono, Licen Indahwati
Artikel dari
Jurnal Administrasi & Bisnis vol. 4 no. 9/10/11 (Aug. 2004)
, page 47-57
Pengaruh Brand Image dan Customer Satisfaction terhadap Loyalty Intention Konsumen Toyota Avanza di Kemang Pratama Bekasi
Author:
ADIPUTRA, GUNAWAN
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Brand Image terhadap Perceived Service Quality, Kepuasan, dan Loyalitas
Author:
David
;
Dewanto, Aryo
;
Rochman, Fatchur
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 4 (Dec. 2014)
, page 662 - 670
Pengaruh Familiarity dan Usability terhadap Customer Satisfaction serta Customer Loyalty pada Pengguna Facebook (Studi pada Masyarakat Kota Malang)
Author:
Sofyan, Muhammad Idham
;
Rohman, Fatchur
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 9 no. 1 (2011)
, page 47-56
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Pengguna E-Banking Di Surabaya
Author:
Yaqin, Ainul
;
Ilfitriah, Aniek Maschudah
Artikel dari
Journal of Business & Banking vol. 04 no. 02 (Nov. 2014)
, page 245-260
Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Pengembang PT Araya Bumi Megah Malang
Author:
Murtiyanto, Rizky Kurniawan
;
Rochman, Fatchur
;
Susilowati, Christin
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 1 (Mar. 2014)
, page 106 - 113
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.140625 second(s)