Anda belum login :: 25 Jul 2025 22:02 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
140
(
0.28125
detik)
Select all
Kirim
Download
(DELETE) Efektivitas Iklan Produk yang Menggunakan Celebrity Endorser dalam Mempengaruhi Minat Beli” (Studi Kasus: Iklan Tolak Angin versi ”Agnes Monica” di Media Televisi)
Author:
VISCA
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta Selatan - 12930:
FIA Unika Atma Jaya, Jakarta
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Aktivitas Social Media Marketing Film dalam Membangun Minat Beli Penonton Film Mencuri Raden Saleh
Author:
Verena, Danella
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Dampak Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Fruit Tea-Sosro
Author:
TEJA, MEGA MAYANA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI POPULARITAS DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS KOKUMI)
Author:
Halim, Audrey Zebe Agathon
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor-Faktor Minat Beli Konsumen Pada Produk YAMAHA MIO: Studi Kasus Pada Perumahan Harapan Indah Bekasi
Author:
SURYANAGARA, BASTIAN
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor-Faktor yang Menimbulkan Kecenderungan Minat Beli Konsumen Sarung (Studi Perilaku Konsumen Sarung di Jawa Timur)
Author:
Ujianto
;
Abdurachman
Artikel dari
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan vol. 6 no. 1 (Mar. 2004)
, page 34 - 53
Analisis Hubungan Brand Awareness Soho Music terhadap Minat Beli Album Indie Lokal (Studi Kasus : Plaza Semanggi Jakarta)
Author:
Ramadhani, Fajron Ichrom
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan Kemasan Dengan Minat Beli Konsumen Produk Tisu Paseo
Author:
PATRISIA, BEATRICE
;
Dossugi, Samuel
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS IMPLEMENTASI EVENT MARKETING KONSER “MUSIKAL PETUALANGAN SHERINA 2022” DALAM MENINGKATKAN MINAT MENONTON FILM PETUALANGAN SHERINA 2
Author:
ANGGRAINI, VERONICA RIANA PUTRI
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Implementasi Content Marketing dalam Mendorong Minat Beli Tiket Art Installation "Midsummer Night's Dream"
Author:
Pramestya, Magdalena Virla
;
Siahaya, Isabella Astrid
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS MINAT BELI VOUCHER VIDEO ONLINE (STUDI KASUS PADA APLIKASI XYZ)
Author:
Wiriadi, Livia Aileen
;
Isololipu, Kurnianing
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS MOTIVASI PELANGGAN DALAM MEMBENTUK MINAT BELI PRODUK MELALUI FITUR SHOPEE LIVE
Author:
Buntoro, Cynthia
;
Hartanti, Lisa Esti Puji
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PROGRAM PEAK DAY SHOPEE DALAM MEMBENTUK MINAT BELI KONSUMEN
Author:
Sebastian, Arie
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penerapan Strategi Product Placement dalam Membentuk Brand Awareness dan Minat Beli (Studi pada Samsung Smartphone di Drama Business Proposal)
Author:
Baiin, Teresa Deninta Bianca
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Advertising dan Personal Selling Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Yamaha New Jupiter Z: Studi Kasus pada Pengunjung Pekan Raya Jakarta
Author:
S. K, ALEXANDER. T
;
Efendi
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 9 no. 2 (Nov. 2012)
, page 77-90
Analisis Pengaruh Advertising Dan Personal Selling Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Yamaha New Jupiter Z: Studi Kasus Pada Pekan Raya Jakarta 2011
Author:
KUMARA, ALEXANDER TEDO SALVIAN
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Aktor Korea Song Joong Ki Sebagai Brand Ambassador Brand Scarlett Whitening Terhadap Minat Beli
Author:
Kurniawan, Fransisca Jeanette Tanisha
;
Widodo, Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli SIM CARD XL (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen UNIKA ATMA JAYA Jakarta)
Author:
EMERENTIANA, YOHANNA MARIA
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Personality Dan Brand Trust Terhadap Purchase Intention Ponsel Blackberry Dengan Brand Commitment Sebagai Mediasi (Studi Kasus Di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta)
Author:
PAULUS, RICKO
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Sponsorship Pada Klub Sepakbola Terhadap Minat Beli Produk (Studi: Cisc Regional Cikarang)
Author:
DEPARI, JUAN FELIX
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 7
Lompat
Process time: 0.28125 second(s)