Anda belum login :: 03 Sep 2025 20:34 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
6
dari
6
(
0.015625
detik)
Select all
Kirim
Download
Focus on The Representation of Problem Types in Intended Curriculum : A Comparison of Selected Mathematics Textbooks From Mainland China and The United States
Author:
Zhu, Yan
;
Fan, Lianghuo
Artikel dari
International Journal of Science and Mathematics Education vol. 4 no. 4 (2006)
, page 609-626
Kemampuan Komunikasi dan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah
Author:
Karlimah
Artikel dari
Jurnal Pendidikan (Universitas Terbuka) vol. 11 no. 2 (Sep. 2010)
, page 51-60
Men Auditor, Women Auditor and Audit Quality
Author:
Rudyanto, Astrid
;
Handojo, Irwanto
Artikel dari
Jurnal Bisnis dan Akuntansi vol. 15 no. 2 (Dec. 2013)
, page 103-122
Penerapan Pendekatan Pemecahan Masalah Melalui Belajar Dalam Kelompok Kecil Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Pada Mata Kuliah Teori Peluang
Author:
Hayati, Laila
;
Romdhini, Mamika Ujianita
Artikel dari
Jurnal Teknodik vol. 16 no. 2 (Jun. 2012)
, page 159-168
Self - Efficacy Beliefs and General Mental Ability in Mathematical Problem - Solving
Author:
Pajares, Frank
;
Kranzler, John H.
Artikel dari
Contemporary Educational Psychology vol. 20 no. 04 (Oct. 1995)
, page 426-443
U. S. and Chinese Teachers' Conceptions and Constructions of Representations : A Case of Teaching Ratio Concept
Author:
Wang, Tao
;
Cai, Jinfa
Artikel dari
International Journal of Science and Mathematics Education vol. 4 no. 1 (2006)
, page 145-186
Halaman
dari 1
Process time: 0.015625 second(s)