Anda belum login :: 08 Sep 2025 22:16 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
11
dari
11
(
0.109375
detik)
Select all
Kirim
Download
A content analysis of ethical policy statements regarding marketing activities
Author:
Hite, Robert E.
;
Bellizzi, Joseph A.
;
Fraser, Cynthia
Artikel dari
Journal of Business Ethics vol. 7 no. 10 (Oct. 1988)
, page 771
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PADA AKUN MEDIA SOSIAL CASIO DI @CASIOSTORE_ID
Author:
Martino, Joseph
;
Dwinita, Theresia
(Advisor)
Penerbit:
JAKARTA:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CONSUMER TRUST PADA AKUN INSTAGRAM Y3L REPTILE
Author:
Yudha, Pratomo
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND TRUST, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND LOVE SEBAGAI PEMEDIASI: STUDI PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK XIAOMI
Author:
Novrian, Dion
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Social Media Marketing Activities dalam Membentuk Brand Awareness dan Brand Image (Studi pada Instagram @oppal_id)
Author:
Raslara, Amelia
;
Siahaya, Isabella Astrid
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Brand Loyalty melalui Brand Awareness dan Brand Image sebagai mediasi (Studi Pada Instagram Ortuseight)
Author:
Wibowo, Andhika
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND LOVE DAN BRAND EXPERIENCE SEBAGAI MEDIASI: STUDI PADA PRODUK SKINCARE WARDAH DI MEDIA SOSIAL TIKTOK
Author:
Chandra, Lydia Monica
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Peran Social Media Marketing Activities Instagram Terhadap Purchase Decision Kopi Kenangan Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi
Author:
FREDERICK, ERVIN
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Some initial steps toward improving the measurement of ethical evaluations of marketing activities
Author:
Reidenbach, R. Eric
;
Robin, Donald P.
Artikel dari
Journal of Business Ethics vol. 7 no. 11 (Nov. 1988)
, page 871
The Mediating Role of Trust, Perceived Value, and Relationship Equity on the Influence of Entertainment and Interactivity on Purchase Intention at Celebrity Fitness Centers
Author:
Rahmani, Indita Thea
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
The Subjective Well-Being Of Nations: A Role For Marketing?
Author:
Pan, Yue
;
Zinkhan, George M.
;
Sheng, Shibin
Artikel dari
Journal of Macromarketing vol. 28 no. 2 (Jun. 2008)
, page 360-369
Halaman
dari 1
Process time: 0.109375 second(s)