Anda belum login :: 23 Jul 2025 12:29 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
162
(
0.109375
detik)
Select all
Kirim
Download
"I Know Your Pain": Proximal and Distal Predictors of Pain Detection Accuracy
Author:
Ruben, Mollie A.
;
Hall, Judith A.
Artikel dari
Personality and Social Psychology Bulletin (http://journals.sagepub.com/home/pspc) vol. 39 no. 10 (Oct. 2013)
, page 1346-1358
“I Help Because I Want to, Not Because You Tell Me to”: Empathy Increases Autonomously Motivated Helping
Author:
Pavey, Louisa
;
Greitemeyer, Tobias
;
Sparks, Paul
Artikel dari
Personality and Social Psychology Bulletin (http://journals.sagepub.com/home/pspc) vol. 38 no. 5 (May 2012)
, page 681-689
A Cognitive / Affective Empathy Training Program as A Function of Ego Development in Aggresive Adolescent Females
Author:
Pecukonis, Edward V.
Artikel dari
Adolescence vol. 25 no. 97 (1990)
, page 59-76
A Guide for Educators to Critical Thinking Competency Standards: Standards, Principles, Performance Indicators, and Outcomes with a Critical Thinking Master Rubric
Author:
Paul, Richard
;
Elder, Linda
Penerbit:
Dillon Beach:
Foundation for Critical Thinking
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Books - E-Book
A Social-Neuroscience Perspective on Empathy
Author:
Decety, Jean
;
Jackson, Philip L.
Artikel dari
Current Directions in Psychological Science vol. 15 no. 02 (Apr. 2006)
, page 54-58
Adolescents' perceptions of family system characteristics, parent-adolescent dyadic behaviors, adolescent qualities, and adolescent empathy
Author:
Henry, Carolyn S
;
Sager, David W.
;
Plunkett, Scott W.
Artikel dari
Family Relations vol. 45 no. 03 (Jul. 1996)
, page 283-292
An Emotion’s Emergence, Unfolding, and Potential for Empathy: A Study of Resentment by the "Psychologist of Avon"
Author:
Oatley, Keith
Artikel dari
Emotion Review vol. 1 no. 1 (Jan. 2009)
, page 24–30
Analisa Pengaruh Dimensi Service Quality yaitu Empathy, Tangible, Assurance, Timeliness, dan Responsiveness terhadap Word-of-Mouth, secara langsung dan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi pada Rumah Sakit Permata Cibubur
Author:
KARTIKASARI, AULIA RAKHMA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Efektivitas Iklan Nexianberry Indosat Versi Saykoji Dengan Menggunakan EPIC Model
Author:
Elton, Chandra
;
Lina
Artikel dari
Jurnal Keuangan dan Bisnis vol. 9 no. 1 (Mar. 2011)
, page 79-95
Analisis Kualitas Jasa (Service Quality) SPEKTRA Terhadap Kepuasan Toko Rekanan
Author:
SYAMSUDIN, NATALIE
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Pelayanan Bank Internasional Indonesia Cabang M. T. Haryono, Jakarta
Author:
ROSALINA
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Elemen-Elemen Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada BANK CIMB NIAGA KCP ATMA JAYA
Author:
VIRGINIA, VANESSA IZKA
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Hotel Intercontinental Midplaza Jakarta
Author:
SULIAWAN, MARCELLA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Perpustakaan Pusat Unika Atma Jaya terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya)
Author:
HALIM, DENNY FIRMANTO
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Problem Solving terhadap Relationship Quality dengan Empathy dan Responsiveness sebagai variabel moderasi pada pelanggan First Media di Kota Wisata Cibubur
Author:
Efendi
(Advisor);
Septiani, Lenny
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Go-Jek
Author:
TAZKIYA, SHAULA SYAKIRIINA
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality (SERVQUAL) Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty PT. Bank XYZ, Tbk. (Studi Kasus di Cabang-cabang Area Tangerang Selatan)
Author:
NOVIEYANTI
;
Darwis, Sylvia Wisna
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Tangible, Responsiveness, Reliability, Empathy, Assurance Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Mahasiswa Ekonomi Atma Jaya)
Author:
Sendy, Ignasius
;
Hidayat, Herlin
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan di Hero Supermarket
Author:
Genosveva, Maria Ventreza
;
Adiyatna, Hendra
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2004
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Anticipated Guilt as Motivation to Help Unknown Others : An Examination of Empathy as a Moderator
Author:
Lindsey, Lisa L. Massi
;
Yun, Kimo Ah
;
Hill, Jennifer B.
Artikel dari
Communication Research vol. 34 no. 4 (Aug. 2007)
, page 468-480
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 9
Lompat
Process time: 0.109375 second(s)