Anda belum login :: 17 Feb 2025 18:53 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
60
(
0.40625
detik)
Select all
Kirim
Download
Intention to Use Smartphone Through Perceived Compatibility, Perceived Usefulness, and Perceived Ease of Use
Author:
Ismail, Harries Arizonia
Artikel dari
Jurnal Dinamika Manajemen vol. 7 no. 01 (2016)
, page 1-10
A meta-analysis of the technology acceptance model (in Information & Management)
Author:
King, William R.
;
He, Jun
Penerbit:
Winsland House I:
Elsevier
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
ADOPSI GENERASI X DAN GENERASI Y TERHADAP QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) MENGGUNAKAN TEORI UTAUT
Author:
Armando, Jason Andrianus
;
Laksmidewi, Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
An Evaluation Of UK Credit Ratings Services: Six Agencies Compared
Author:
Li, Jiang
;
Oppenheim, Charles
;
McShea, Jo
;
Powell, David
Artikel dari
Business Information Review vol. 23 no. 3 (Sep. 2006)
, page 162-174
Analisis Dampak Penerapan QRIS Sebagai Sistem Pembayaran Baru Menggunakan Model TAM Yang Dimediasi Oleh Intention To Use Dan Dimoderasi Oleh Innovativeness
Author:
Efendi
(Advisor);
Kristiadi, Albertus
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Determinan Keputusan Pelanggan dalam Penggunaan Metode Pembayaran Paylater
Author:
Sampoerno, Enrico Tantraditya
;
Saadah, Siti
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL: STUDI PADA APLIKASI TRANSPORTASI DARING GRAB OLEH KONSUMEN DI PROVINSI DKI JAKARTA
Author:
Nurdianto, Ivan
;
Sijabat, Rosdiana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor-Faktor Penentu Penggunaan E-wallet OVO: Perspektif Kemudahan Penggunaan, Lingkungan Sosial, Citra Merek, dan Fitur Layanan
Author:
Darmoyo, Syarief
;
Pramono, Herry
;
Effendi, Fathan Syabana
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Naskah Karya Ilmiah (NKI) dengan Registrasi Karya Ilmiah (RKI)
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Secara Online Terhadap Kaum Milenial Pada PT. XYZ
Author:
Sijabat, Rosdiana
(Advisor);
Putri, Melvin Dian
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Ease of Use, Trust dan Perceived Risk Terhadap Purchase Intention Aplikasi Gofood.
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Giriswara, Stanislaus Abisaka
Penerbit:
JAKARTA:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Elemen TAM, Computer Self-Efficacy, Social Influence, Facilitating Condition terhadap Behaviour Intention to Use Internet Banking yang Dimediasi oleh Trust to Internet Banking ABC
Author:
MUNTHE, RAMAYANA PUTRI
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth, Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness Dan Perceived Enjoyment Terhadap Intention To Purchase Pada BOLT 4G
Author:
SABRINA
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Lifestyle Aio, Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Intention To Use Pada Tix Id
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Novenia, Alberta Ines
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Cost Saving, dan Time Saving Terhadap Purchase Intention dengan Perceived Customer Value sebagai Variabel Mediasi pada Aplikasi Tokopedia
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Purba, Parlin
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan Persepsi Tingkat Keamanan, Dan Fitur Layanan Terhadap Penggunaan Mobile Banking Pada Mahasiswa-Mahasiswa Di Jakarta
Author:
KRISTIANTI, MARIA LOKI
;
Pambudi, Rilo
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, dan Perceived Security terhadap Intention to Use Paylater Generasi Z Pengguna E-Commerce di Banten
Author:
THERIK, MELODY MARY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED CREDIBILITY & SALES PROMOTION TERHADAP INTENTION TO CONTINUANCE USE DOMPET ELEKTRONIK MELALUI SATISFACTION
Author:
Putri, Cyinthia Devi Arinda
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Perceived Risks, Trust, dan E-WOM Terhadap Online Purchase Decision Konsumen Zalora
Author:
Anindhita, Alayna
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Price, Promotion Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Customer Switching Dari Taksi Konvensional Ke Taksi Online
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Setiawan, Raynaldo
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Trust, Perceived Ease of Use, dan Perceived Usefulness Terhadap Sikap Positif Penggunaan Uang Elektronik
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Christianto, Kerin
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.40625 second(s)