Anda belum login :: 24 Jul 2025 14:51 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
17
dari
17
(
0.203125
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Pengaruh Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: Studi Kasus PT Nokia Siemens Networks Sub Region Indonesia
Author:
ALVIN, D
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sebuah Platform Cicilan (Studi Kasus: Cicil.Co.Id)
Author:
, ARRONWEN JORDAN
Penerbit:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada sebuah platform cicilan (studi kasus: Cicil.co.id)
Author:
Jordan, Arronwen
;
Inderawati, M M Wahyuni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Tas (Studi Kasus : Konsumen Pada Toko Philosoph Plaza Senayan)
Author:
Prasetya, Wibawa
(Advisor);
Albertus
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Attitude, Emotional Experience Dan Product Risk Terhadap Customer Satisfaction Dalam Pembelian Sepatu Secara Online Melalui Buying Decision
Author:
Wiranata, Wilson
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Faktor Psikologis terhadap Keputusan Pembelian Perhiasan Emas Masyarakat Kota Palembang
Author:
Andra, Eddy
;
Sarjono, Andreas
Artikel dari
Jurnal Keuangan dan Bisnis vol. 9 no. 2 (Oct. 2011)
, page 022-038
Analisis Pengaruh Social Media Dan Word Of Mouth Terhadap Buying Decision Studi Kasus: Djakarta Warehouse Project
Author:
WIJAYA, GITTA WINDA
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Efektivitas promosi tiket.com terhadap keputusan wisatawan domestik dalam pembelian tiket pesawat menuju Bali
Author:
Paramita, Ni Luh Putu Riska Riana
;
Suardana, I Wayan
;
Sendra, I Made
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Penelitian terhadap outlet penjual dan pengguna kartu telepon cdma di surabaya, sidoarjo dan gresik.
Author:
Christanti K., Melinda
Artikel dari
Jurnal Ilmiah Sosial & Humaniora vol. 03 no. 02 (Feb. 2008)
, page 11
Pengaruh Brand Image Sabun Lux Terhadap Buying Decision Konsumen (Studi Kasus: Ibu-Ibu Rumah Tangga Di Wilayah Kelurahan Cipinang Melayu)
Author:
DIANA, EVA
;
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk di Indonesia (Penelitian Online)
Author:
Darmansyah
;
Salim, Muhartini
;
Bachri, Syamsul
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 2 (Jun. 2014)
, page 230 - 238
Pengaruh Dimensi Brand Equity (Ekuitas Merek) terhadap Keputusan Pembelian Kartu Telepon Selular Telkomsel di Kota Malang
Author:
Iriani, Nur Ida
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 9 no. 2 (2011)
, page 481-490
Pengaruh Elemen Packaging Harmonize Terhadap Consumer Perception Of Usability Of Product Packaging Dan Impulse Buying Decision Pada Minuman Kemasan Aqua Life
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Budiawan, Yosua Mario
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pentingnya kualitas pelayanan dalam membangun kepercayaan pelanggan dan keputusan membeli (survei pada ritel modern area Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi)
Author:
Jasfar, Farida
Artikel dari
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa vol. 1 no. 1 (Mar. 2005)
, page 1
Peran Nilai Hedonik Konsumsi dan Reaksi Impulsif sebagai Mediasi Pengaruh Faktor Situasional terhadap Keputusan Pembelian Impulsif di Butik Kota Malang
Author:
Rohman, Fatchur
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 7 no. 2 (2009)
, page 251-261
Perbedaan Keputusan Pembelian Supermi Go Berdasarkan Dimensi Iklan Televisi
Author:
KAWIHARJA, VANIA EDITH
;
Silalahi, Engelbertha E.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Profil dan perilaku konsumen akhir dalam memutuskan pembelian aksesoris kendaraan bermotor di surabaya (studi kasus aksesoris win).
Author:
Christanti K., Melinda
Artikel dari
Jurnal Ilmiah Sosial & Humaniora vol. 02 no. 01 (Nov. 2006)
, page 39
Halaman
dari 1
Process time: 0.21875 second(s)