Anda belum login :: 23 Jul 2025 05:49 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
5
dari
5
(
0.046875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Dan Brand Attitudes Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Intention Glico Pocky Chocolate
Author:
ANDRIANI, LUSI
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Elemen Store Environment Terhadap Pembelian Kembali di Giant Plaza Semanggi dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Moderator (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Aktif Angkatan 2006 di Universitas Atmajaya Jakarta)
Author:
APRIANI , NOVITA
;
Salim, Lina
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 7 no. 1 (May 2010)
, page 84-105
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Melalui Variabel Persepsi Nilai, Kepuasan dan Preferensi Merek (Suatu Studi pada Konsumen Merek Zara Jakarta)
Author:
Purnamaningsih
;
Amorina, Cherylin
Artikel dari
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 7 no. 2 (Nov. 2012)
, page 134-149
How E-Service Quality, Experiential Marketing, and Price Perception to make Repurchase Intention on On-line Shopping? (article of The International Journal of Business Management and Technology, Vol.2 No.3 May-June 2018)
Author:
Suhaily, Lily
;
Soelasih, Yasintha
Penerbit:
Delhi:
The International Journal of Business Management and Technology
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Hubunganantara Sikap Terhadap Bukti Fisik, Proses dan Karyawan Dengan Kualitas Keterhubungan, serta Perannya dalam Menimbulkan Niat Ulang Membeli dan Loyalitas
Author:
Zulganef
Artikel dari
Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen vol. 2 no. 3 (2002)
, page 98-115
Halaman
dari 1
Process time: 0.046875 second(s)