Anda belum login :: 25 Jul 2025 12:02 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
4
dari
4
(
0.21875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Core Service dan Value Added Service Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan PT TELKOMSEL Wilayah Jabodetabek
Author:
SUPADNOMO, WISNU ARIO
;
Simanjuntak, James
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Public Relation Terhadap Customer Loyalty Yang Dimoderasi Oleh Brand Image Pada Smarthphon ”X” Jurnal IQTISHODUNA (Vol 10, No 2. 2014)
Author:
Suhaily, Lily, Elias
Penerbit:
Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Analisis pengaruh self concept, group conformity, attitude, brand association dan brand image terhadap minat beli pakaian dalam negeri (dipresentasikan di dalam Seminar Nasional dan Call for Paper Forum Manajemen Indonesia ke-7 Jakarta, 10-12 November 2015)
Author:
Soelasih, Yasintha
Penerbit:
Jakarta:
Forum Manajemen Indonesia
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar nasional
Mediating Role of Customer Satisfaction and Its Impact Towards Brand Image of Fried Chicken Restaurant
Author:
So, Idris Gautama
;
Putra, Eric
;
Ismail, Ishak
Artikel dari
Manajemen dan Bisnis Ilmiah Berkala (Jurnal Manajemen dan Bisnis) vol. 9 no. 2 (Sep. 2010)
, page 148-154
Halaman
dari 1
Process time: 0.234375 second(s)