Anda belum login :: 24 Oct 2025 04:31 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
13
dari
13
(
0.125
detik)
Select all
Kirim
Download
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN HYPERMARKET DENGAN INTEGRASI METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN ZONE OF TOLERANCE (STUDI KASUS : Hypermarket Transmart Carrefour Wilayah Jakarta Barat)
Author:
PRADANA, CHRISTOPER ADISURYA
;
Bachtiar, Marsellinus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN JASA CUCI MOBIL DENGAN INTEGRASI METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN ZONE OF TOLERANCE (Studi Kasus : Mastersnow Car Wash cabang 14, Serpong Utara, Tangerang Selatan)
Author:
Sebastian, Edward Ray
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) DAN ZOT (ZONE OF TOLERANCE) BERDASARKAN DIMENSI SERVQUAL (Studi Kasus: Apotek Century Pejaten Mas)
Author:
VISAKHA, METTA DEVI
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Jasa PT. XL AXIATA,Tbk.
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
YUWONO, PUTRI ADITIA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan dengan menggunakan Metode SERVQUAL, IPA, dan ZOT (Studi Kasus :Bengkel AHASS 8173 SAFA MOTOR)
Author:
P, BENEDIKTUS JONATHAN
;
Inderawati, Maria Magdalena Wahyuni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Switching Cost Customer Terhadap Jasa Komunikasi GSM PT Excelcomindo
Author:
PRAKARSA, KAREL
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Perbaikan dan Perawatan Mobil terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Bengkel GBT Laras – Imbang)
Author:
DHANESWARA, PARAMADITYA
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Identifikasi Usulan Kualitas Pelayanan Kopi Se-Indonesia, Gading Serpong Menggunakan Metode SERVQUAL, ZOT, dan QFD
Author:
Verdania, Sarah Ananda
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Identifikasi Usulan Kualitas Pelayanan Kopi Se-Indonesia, Gading Serpong Menggunakan Metode SERVQUAL, ZOT, dan QFD
Author:
Verdania, Sarah Ananda
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Program Studi Sarjana Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Katolik Indonesia Atma jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Integrasi Metode Importance Performance Analysis Dan Zone Of Tolerance Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus: Aka Fitness Center)
Author:
FELIX, ANTHONY
;
Bachtiar, Marsellinus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Kualitas Jasa Sistem Informasi dan Kepuasan para Penggunanya
Author:
Mulyadi, Rusma
Artikel dari
Jurnal Bisnis dan Akuntansi vol. 1 no. 2 (1999)
, page 120
Model Integrasi Metode Zone of Tolerance, Kano, dan Lean Six Sigma untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Online Shop
Author:
Devina, Livia
;
Aritonang, Y. M. Kinley
Artikel dari
Jurnal Rekayasa Sistem Industri vol. 02 no. 01 (Oct. 2013)
, page 12-21
Pengukuran Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Metode Zone Of Tolerance (Studi Kasus: Restoran EAT Happen, Bekasi)
Author:
OLIZENZIA, ZERVI
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.125 second(s)