Anda belum login :: 23 Jul 2025 20:34 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
12
dari
12
(
0.125
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Approach Behavior Pengunjung Pacific Place Mall Jakarta
Author:
HARTONO, ARVIN JANUAR
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Approach Behavior Pengunjung Pacific Place Mall Jakarta
Author:
[s.n]
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Approach Behavior Pengunjung Pacific Place Mall Jakarta
Author:
HARTONO, ARVIN. J
;
Haryadi, Eddy
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 8 no. 2 (Nov. 2011)
, page 151-173
Anallsis Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Shopping Satisfaction di ITC Mangga Dua Jakarta
Author:
KRISTIANI, ELINA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Gender differences in adolescents’ online shopping motivations (African Journal of Business Management Vol. 4(6))
Author:
Jen-Hung, Huang
;
Yi-Chun, Yang
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
PENGARUH HEDONIC VALUE, SOCIAL VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN VALUE FOR MONEY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI SPOTIFY
Author:
Adhitya, Michael David
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Motivasi Dan Nilai Utilitarian Serta Hedonik Terhadap Minat Memper Panjang Keanggotaan di Taman Kedoya Sport Club Dengan Kepuasan sebagai Mediasi
Author:
PARAMITA, KARTIKA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Nilai Hedonis, Nilai Utilitarian, Fear of Missing Out dan Persepsi Price Value yang Dimediasi oleh Pembelian Impulsif terhadap Penyesalan Pasca Pembelian Pada Saat Periode Diskon
Author:
Sutanto, Nicholas
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP IMPULSIVE BUYING PEMBELI PADA TOKO ONLINE SOCIOLLA
Author:
Cahyana, Meiliani
;
Laksmidewi, Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Utilitarian Value dan Hedonic Value Terhadap Purchase Intention Generasi Z pada E-Commerce Shopee di Indonesia Dengan Impulsiveness Sebagai MediasiPENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI Z PADA E-COM
Author:
Hartono, Jesse Leroy Budi
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY PADA ONLINE SHOP SHOPEE DENGAN BROWSING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Muhammad, Fikri
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Shopping Life Style Memediasi Hubungan Hedonic dan Utilitarian Value Terhadap Impulse Buying
Author:
Cahyono, Krido Eko
;
Khuzaini
;
Widiarto, Hermono
Artikel dari
Ekuitas: Jurnal Ekonomi dan Keuangan vol. 20 no. 2 (Jun. 2016)
, page 188-208
Halaman
dari 1
Process time: 0.140625 second(s)