Anda belum login :: 23 Jul 2025 20:00 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
19
dari
19
(
0.140625
detik)
Select all
Kirim
Download
A Citizen-Eye View of Television News Source Credibility
Author:
Miller, Andrea
;
Kurpius, David
Artikel dari
American Behavioral Scientist vol. 54 no. 02 (Oct. 2010)
, page 137-156
Analisa Pengaruh Perceived Service Quality, Website Quality, E-WOM, dan Message Source Credibility Terhadap Buying Decision (Studi Kasus: Bhinneka.Com)
Author:
Prasetya, Wibawa
(Advisor);
Suganda, Yonatan Simon
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sebuah Platform Cicilan (Studi Kasus: Cicil.Co.Id)
Author:
, ARRONWEN JORDAN
Penerbit:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada sebuah platform cicilan (studi kasus: Cicil.co.id)
Author:
Jordan, Arronwen
;
Inderawati, M M Wahyuni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SOURCE CREDIBILITY TERHADAP BRAND ATTITUDES DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA IKLAN SABUN LIFEBUOY
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Pangalila, Tamara Setyowati
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Assimilation and Contrast in Persuasion : The Effects of Source Credibility in Multiple Message Situations
Author:
Tormala, Zakary L.
;
Clarkson, Joshua J.
Artikel dari
Personality and Social Psychology Bulletin (http://journals.sagepub.com/home/pspc) vol. 33 no. 04 (2007)
, page 559-571
Does the source of inoculation matter? Testing the effects of inoculation source on resistance to climate misinformation on social media
Author:
Zhang, Bingbing
;
Pinto, Juliet
Penerbit:
New York:
Routledge Taylor & Francis Group
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Evaluating the Message or the Messenger? Implications for Self-Validation in Persuasion
Author:
Clark, Jason K.
;
Wegener, Duane T.
;
Sawicki, Vanessa
;
Petty, Richard E.
;
Brinol, Pablo
Artikel dari
Personality and Social Psychology Bulletin (http://journals.sagepub.com/home/pspc) vol. 39 no. 12 (Dec. 2013)
, page 1571-1584
Evolving Informational Credentials : The (Mis)Attribution of Believable Facts to Credible Sources
Author:
Fragale, Alison R.
;
Heath, Chip
Artikel dari
Personality and Social Psychology Bulletin (http://journals.sagepub.com/home/pspc) vol. 30 no. 2 (Feb. 2004)
, page 225-236
Pengaruh Argument Quality, Source Credibility, Perceived Risk terhadap Iformation adoption dengan Perceived Usefulness sebagai mediasi pada pengguna aplikasi Traveloka
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
Fernando, Vincentius
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Argument Quality dan Source Credibility terhadap Online Puchase Intention dengan Perceived Usefulness dan Information Adoption sebagai mediasi.
Author:
Jastian, Ewaldus
;
Laksmidewi, Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Penggunaan Selebriti Sebagai Endorser Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk CLEAR
Author:
ANINDYA, ANASTASIA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Self-Esteem Maintenance Processes : Why Low Self-Esteem May be Resistant to Change
Author:
Bosson, Jeniffer K.
;
Jacobs, Christopher G.
;
Josephs, Robert A.
Artikel dari
Personality and Social Psychology Bulletin (http://journals.sagepub.com/home/pspc) vol. 29 no. 7 (2003)
, page 920-933
Source Credibility and Persuasion: The Role of Message Position in Self-Validation
Author:
Clark, Jason K.
;
Evans, Abigail T.
Artikel dari
Personality and Social Psychology Bulletin (http://journals.sagepub.com/home/pspc) vol. 40 no. 8 (Aug. 2014)
, page 1024–1036
The Effect of Electronic Word of Mouth, Message Source Credibility, Information Quality on Brand Image and Purchase Intention
Author:
ATIKA
;
Kusumawati, Andriani
;
Iqbal, Mohammad
Artikel dari
Ekuitas: Jurnal Ekonomi dan Keuangan vol. 20 no. 1 (Jan. 2016)
, page 94-108
The Influence of Smart Tourism Technology (STT) on Intention to Visit in Talaud Island Regency
Author:
Tampoli, Deborah Naomi
;
Kurniasari, Florentina
;
Prihanto, Johny Natu
Artikel dari
International Conference on Global Innovation and Trends in Economy INCOGITE 2020 Vol 3 Nov 2020
, page 814-825
The Role of Source Credibility and Place Attachment in Enhancing Visitors' Satisfaction
Author:
Roostik, Ratna
;
Muafi
Artikel dari
Jurnal Manajemen Teknologi vol. 13 no. 3 (2014)
, page 239-252
Why Some Awards Are More Effective Signals of Quality Than Others: A Study of Movie Awards
Author:
Gemser, Gerda
;
Leenders, Mark A. A. M.
;
Wijnberg, Nachoem M.
Artikel dari
JOM: Journal of Management vol. 34 no. 1 (Feb. 2008)
, page 25
Why Some Awards Are More Effective Signals of Quality Than Others: A Study of Movie Awards†
Author:
Gemser, Gerda
;
Leenders, Mark A. A. M.
Artikel dari
JOM: Journal of Management vol. 34 no. 1 (Jan. 2008)
, page 25-54
Halaman
dari 1
Process time: 0.140625 second(s)