Anda belum login :: 09 May 2025 21:20 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
17
dari
17
(
0.171875
detik)
Select all
Kirim
Download
Applying the refined kano’s model in kaohsiung rapid transit system service quality evaluation
Author:
Lai, Huei-Jiun
;
Wu, Hsin-Hung
Artikel dari
International Symposium of Quality Management (ISQM) - Thinking in Quality: The Change and the Unchanged in the Economic Turmoil (Taipei, 6-7 November 2009)
, page 1-10
Capturing customer value creation based on service experience – a case study on News Café (dalam Journal of the Chinese Institute of Industrial Engineers Volume 29, Issue 6, 2012)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Yang, Ching-Chow
;
Liu, Fan
Penerbit:
London:
Taylor & Francis
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Customer Value Creation through Service Experience: An Application in Café Industry
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Ching-Chow, Yang
;
Fan, Liu
Artikel dari
The 47th Annual Conference of Chinese Society for Quality, 2011 International Symposium of Quality Management /ISQM, DaYeh University, ChangHua, R.O.C.
, page 1-23
Determining appropriate actions with an integrative higher education model from student perspectives (presented in 2011 International Conference on Computer Control and Automation (ICCCA), Jeju Island, Korea, 1-3 May 2011)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Ching-Chow, Yang
;
Fan, Liu
Penerbit:
Jeju Island, Korea:
The Institute of Electrical and Electronics Engineers
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar internasional
Determining Critical Service Attributes and Appropriate Improvement Actions in Indonesian HEIs (article of Industrial Engineering and Management Systems Vol 11, No 3, September 2012, pp.241-254)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Yang, Ching-Chow
Penerbit:
Korea:
Korean Institute of Industrial Engineers
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Determining Service Improvement Priority in a Zoological Park (article of Journal of Industrial Engineering and Management (JIEM), 2014 – 7(1): 1-20)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Yang, Ching-Chow
Penerbit:
OmniaScience
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Integrasi Antara Uji Kesetaraan, Refined Kano Model, dan Blue Ocean Strategy Dalam Formulasi Strategi Penciptaan Nilai Pelanggan (Studi Kasus CV. ABC, Lampung)
Author:
LUCKY, NOVRYAN
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Integrasi Metode Blue Ocean Strategy, Refined Kano’s Model, Dan Importance And Performance Analysis Dalam Pengembangan Strategi Perusahaan (Studi Kasus: Dunia Fantasi, Ancol)
Author:
VINCENT
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Integrasi Refined Kano’s Model Ke Dalam Kansei Engineering Untuk Mengevaluasi Preferensi Pelanggan Restoran
Author:
Andreas
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Integrating Fuzzy SERVQUAL into Refined Kano Model
Author:
Ching-Chow, Yang
;
Mu, Pen-Po
;
Sukwadi, Ronald
Artikel dari
ANQ Congress 19-22 October 2010 New Delhi
, page 1-21
Integrating Fuzzy SERVQUAL into Refined Kano Model
Author:
Yang, Ching-Chow
;
Mu, Pen-Po
;
Sukwadi, Ronald
Artikel dari
ANQ Congress 19-22 October 2010 New Delhi
, page 1-21
Model Integrasi Penciptaan Nilai Berdasarkan Model Refined Kano Dan Blue Ocean Strategy (di dalam Jurnal INASEA vol 10 no 02 Oktober 2009)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Ching-Chow, Yang
Penerbit:
Jakarta:
Direktorat Riset dan HKI Universitas Bina Nusantara
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Pengembangan strategi perbaikan kualitas layanan taman hiburan Dunia Fantasi Ancol
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Inderawati, Maria Magdalena Wahyuni
;
Lie, Vincent
Artikel dari
JIEMS: Journal of Industrial Engineering & Management Systems vol. 08 no. 01 (Feb. 2015)
, page 55-69
Penggunaan Model Refined Kano untuk Penilaian Kinerja Layanan Pendidikan : Studi Kasus pada Jurusan Teknik Industri Unika Atma Jaya Jakarta
Author:
VANESSA
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Service Performance Analysis in Education Institution Using Refined Kano Model di dalam Proceeding, ISIEM International Seminar on Industrial Engineering and Management Vol. 4 (Lombok, Indonesia, 1-4 Desember 2010)
Author:
Triyanti, Vivi
;
Vanessa,
Penerbit:
Lombok, Indonesia: [s.n]
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar internasional
Strategi penciptaan nilai pelanggan berdasarkan data internal perusahaan (artikel di dalam Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer Vol. 04 No. 16, Okt - Des 2015)
Author:
Sukwadi, Ronald
;
Suef, Mokh.
;
Widawati, Enny
;
LUCKY, NOVRYAN
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Kristen Krida Wacana
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Usulan Perbaikan Kualitas Layanan Kebersihan Di Unika Atma Jaya Kampus Semanggi Dengan Integrasi Kano’s Model Dan Qfd (Studi Kasus : PT. ISS Indonesia)
Author:
SETIAWAN, ADRIAN FORTUNA
;
Hidayat, Trifenaus Prabu
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.1875 second(s)