Anda belum login :: 19 Aug 2025 13:58 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
5
dari
5
(
0.078125
detik)
Select all
Kirim
Download
Deskripsi Kualitas Layanan Jasa Akses Internet di Indonesia dari Sudut Pandang Penyelenggara
Author:
Ruth, Emyana
Artikel dari
Buletin Pos dan Telekomunikasi: Media Komunikasi Ilmiah vol. 11 no. 02 (Jun. 2013)
, page 137-146
Managing service excellence for contact center operations
Author:
Chandra, P.
;
Prabhu, P
Artikel dari
ANQ Congress 19-22 October 2010 New Delhi
, page 1-8
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Verifikasi Impor terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di PT Surveyor Indonesia (Persero)
Author:
Annisa, Aliftia Rizki
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 1 (Mar. 2014)
, page 1-9
Peranan Perpustakaan Keliling dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Perpustakaan di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY
Author:
Ambarwati, Sri
Artikel dari
Visipustaka: Majalah Perpustakaan vol. 17 no. 01 (Apr. 2015)
, page 62-68
Perbandingan performansi video streaming menggunakan jaringan serat optik pada teknik digital loop carrier dengan media UTP
Author:
Ichsan, Muchamad
;
Rosmiati, Mia
Artikel dari
Prosiding Seminar Nasional Teknologi Industri (SNTI) ke-IV: Inovasi Teknologi Ramah Lingkungan untuk Penguatan Daya Saing Industri di Jakarta, 4-5 Juni 2014 - Buku I
, page 005: 1-5
Halaman
dari 1
Process time: 0.09375 second(s)