Anda belum login :: 10 Jun 2025 21:46 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
4
dari
4
(
0.046875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Information Quality, Website Design, Perceived Risk terhadap Online Purchase Intention yang dimediasi oleh TRUST (Survei PT. Indonesia Airasia)
Author:
FERDIAN, ARNOF
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Perceived Risk Terhadap Online Purchase Intention Pada Situs Hunststreet.Com Dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Hendrawanto, Angie Katarina
Penerbit:
Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Master Thesis
Influence of Word of Mouth Communication Towards Indonesian Online Shopper Purchase Intention
Author:
Purwanegara, Mustika Sufiati
;
Yuliana, Eka
Artikel dari
Jurnal Manajemen Teknologi vol. 9 no. 2 (2010)
, page 177-197
Pengaruh Argument Quality dan Source Credibility terhadap Online Puchase Intention dengan Perceived Usefulness dan Information Adoption sebagai mediasi.
Author:
Jastian, Ewaldus
;
Laksmidewi, Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.0625 second(s)